Sabtu, 14 Februari 2015

Duo Syifa

Kalau Maia Estianty punya Duo Maia, aku juga punya doong... "Duo Syifa" ahaha... -sekilas info-

Sekarang aku sedang buntu mau nulis apa. Mau nulis untuk giveaway atau lomba, otak mendadak buntu ide. Padahal sudah ditulis poin-poinnya untuk calon tulisan yang tadinya dijadwalkan ditulis sekarang. Tadinya mencoba untuk bertekad 'hajar saja, tulis saja!', tapi kok rasanya berkali-kali nulis kalimat aneh melulu ya. Satu kalimat, hapus, satu kalimat lagi, hapus lagi. Whoaa ya sudah lah. Mungkin keran di otakku, yang setiap hari kuminta ia untuk mengeluarkan ide sudah mulai lelah untuk hari ini. 
Maklum, kemarin habis gajian di Sakola Printing. Karena personilnya (owner) berkurang satu, jadinya aku harus menghitung-hitung dengan rumus baru. Lalu hari ini aku mendapat setoran dompet kulit (sisa barang jualan waktu masih kuliah) dan Mezora dari Bibiku. Untuk Mezora, aku pun harus setor lagi ke yang punya barangnya. Ditambah lagi aku harus menghitung-hitung uang bulanan yang bisa dibelanjakan -begini yaa kalau jadi IRT ternyata, pusying oge euy :P-. Hitung ini, hitung itu, habis deh dua jam buat hitung-hitungan. Sampai ngebul ini kepala. Duuh, pusying pala balbie deh ah. Haha...

Oh ya, hari ini aku main ke rumah temanku. Jalan menuju ke rumahnya jeleek sekali, tanah basah, becek, licin (padahal salah jalan). Sepanjang jalan itu, aku teriak-teriak pada Ibank minta turun. Ibank malah meledekku, "Syifa mau melahirkan? Kok ngeden-ngeden gitu. Hahaha". Huuu... Padahal kan aku takut. Aku selalu takut kalau lewat jalan jelek. Trauma pernah berkali-kali jatuh di jalan jelek. Hmm ada 4 kali mungkin yaa... Dan itu memalukan, bajuku kotor semua, berpadu dengan tanah yang seperti lelehan coklat.
Aku ke rumah temanku untuk mengantarkan pesanannya, cetak foto kolase 8R. Ngobrol-ngobrol sebentar, tidak sampai satu jam di sana, aku langsung pulang karena Sakola harus tetap buka.
Temanku sudah punya bayi. Baru 9 bulan usia bayinya kalau aku tidak salah hitung. Namanya sama dengan namaku, Syifa. Hihii... Senang sekali rasanya kalau ada orang yang terinspirasi dariku atau dari namaku untuk menamai anaknya. Dulu waktu aku SD juga pernah, wali kelasku menamai anaknya Syifa karena saking dekatnya si ibu denganku. Katanya supaya anaknya berprestasi kayak aku. Haha, gubraks! Padahal sekarang sudah gede mah nakal aku teh, gak sebaik waktu bocah dulu :P
Waktu Syifa junior masih bayi merah, belum ada 2 minggu. Aku takut menggendongnya. Lembek banget ternyata yaa bayi merah mah :O Salah-salah menggendong, bisa-bisa bayinya patah tulang -__- Jadi deh cuma gendong di bawah doang, gak berani ditimang-timang. 
Syifa junior sudah 9 bulan, sudah bukan bayi merah lagi. Hihii... Kenalin namanya Syifaul Hasanah :))
Sudah dulu yaa, aku mengantuk. Dadaah..... ^^

by. si Famysa, kapan yaa jadi mommy? :P

21 komentar:

  1. Aamiin.. semoga segera nyusul jadi mommy :D

    BalasHapus
  2. semoga segera punya baby juga ya

    BalasHapus
  3. Nanti ketika Syifa punya anak, Boleh usul kalau bayinya perempuan diberi nama Nuranisa, panggilannya Noura. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang aku udah punya nama sih kak, 1 cewe 1 cowo. hehe.. yang cewe emang diawali dengan 'nur'. mungkin nuranisa boleh kalo punya anak cewe berikutnya. haha *satu aja belom :P

      Hapus
  4. Aku juga takut kalau gendong bayi baru-baru lahir, takut keplintir hahaha. Semoga segara menyusul fah ;)

    BalasHapus
  5. aku gak mau jadi mommy kak, aku mau nya jadi papi...

    Btw suami kakak humoris juga ya,,,

    lam kenal kak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha ya iya lah papi, kan cowok :P
      lam kenal jugaa :)

      Hapus
  6. Ya ampun di kira udah punya momongan hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah sekarang sudah bisa langsung tampil hehhee makasih ya mbk :D

      Hapus
    2. ahaha belum nih kang..
      iya kang.. ini memotivasi biar update terus juga blognya. jadi kan ga ada spam masuk. haha

      Hapus
  7. Cie, dedek Syifa-nya lucu :") Mbak Syifa kapan nih punya dedek kecil :p ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain yaa say agar segera datang. hihihh :D

      Hapus
    2. Amin, mbak, Amin YRA. Semoga cepet dpt dedek, mbak. Bikinin blog juga nanti ya mbak ^_^ kalau udah punyak dedek, terep rajin ngeblog ya mbak ^_^

      Hapus
    3. insya Alloh hepii :D aku juga udah ada bayangan nih pengen dokumentasiin babyku ntar di blog. hehe

      Hapus
  8. ihhh lucunya si adek syifa :D inget anakku pas msh bayi...msh gemesin dan enak di uyel-uyel #eh ;p skr mah udh 2.5 thn, udh bisa protes dan ngerasa "aku udh gede mami" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha iya ya mba.. udah gede mah makin repotin :D

      Hapus
  9. Hai duo syifa, kpn nih bikin lagu lg *eh.
    Smoga segera ya mbak amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmm kapan yaa? mmm... segera deh. haha
      aamiin yaa Alloh :)

      Hapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend