Selasa, 03 Februari 2015

Bertemu BoCir (Bocah Cirebon)

Hari Rabu lalu, Tian alias Bocir (Bocah Cirebon) main ke rumahku. Mmm bukan main sih, mampir lebih tepatnya. Habisnya sebentar sih -_- Jadi ceritanya Tian sekarang sudah jadi auditor di salah satu perbankan. Kantor tempat Tian bekerja sih di Cirebon, tapi karena posisinya sebagai auditor, jadinya Tian menclak-menclok ke sana-sini kerjanya, mengaudit kantor-kantor di desa. Wilayah auditnya sekitaran Cirebon, Indramayu, Majalengka, Subang. Dan dua minggu kemarin Tian tugas di Pusakajaya Subang. Kebangetan kan kalau gak main ke rumahku. Pusaka dan Cipunagara kan dekat, sejam doang. Wkwk... 
Tian adalah teman kuliahku, kami sejurusan dan sekelas. Mari kuperkenalkan yaa: 
Nama: Nurlia Septiani, Jurusan: Administrasi Publik Universitas Diponegoro Kelas A, NIM: 14020110120016
Nama: Syifa Azmy Khoirunnisa, Jurusan: Administrasi Publik Universitas Diponegoro Kelas A, NIM: 14020110120017
Ya, aku dan Tian absennya tetanggaan. Dia 16, aku 17. Dan aku baru tahu kalau di perkuliahan mah absen itu gak mengikuti huruf abjad depan nama kita. Baru pertama kali loh namaku ada di urutan ke-17. Biasanya sih urutan-urutan akhir. Hoho
Waktu kuliah, si Bocir ini ada-ada saja ulahnya. Sering kesiangan, sidang skripsi dengan santainya dia gak datang (karena dia kira dosen pembimbingnya tidak bisa hadir pada hari itu, dia kira jadwal sidangnya diundur, padahal Ibu Sekjur sudah mengupayakan mati-matian agar jadwal sidangnya tidak diundur), di kelas tidur, kalau cerita all out pisan. Hahaa pokoknya amazing deh tingkah bocah ini. 
Tian ke rumahku setelah tugas auditnya di Pusaka selesai. Dia sampai rumahku sekitar jam 4 sore. Sholat ashar, ngemil marshmallow dan pisang celup coklat sebentar, Tian sudah buru-buru ingin pulang. Hmm.. Maklum sih, memang sudah sore. Cuaca selalu mendung, jalan dari Cipunagara menuju Indramayu jelek pula. Kasihan dia kalau aku tahan-tahan pulang. Tian gak mau nginep siih. Keukeuh mau pulang saja ke Cirebon. Katanya besoknya dia harus tugas di Kuningan. Yaah.. mau gak mau deh kurelakan dia pulang. Padahal masih kangen banget.
Sekitar jam 8 malam, Tian mengabariku kalau dia sudah sampai. Katanya dia kapok lewat jalan Cipunagara-Haurgeulis yang bagusnya kebangetan :P, kapok juga motoran di Pantura malam-malam sendirian, kayak orang linglung jeh :D
Oh ya, Sabtu kemarin gantian aku yang main ke Cirebon. Sekalian ada keperluan ke rumah Mbak Dian di Plumbon, sekalian main ke rumah Ayu. Kami saling bercerita, saling mengenang masa-masa kuliah. Padahal baru 7 bulan lulus dari Undip, tapi rasanya kangeeen banget. Kangen sama kampus, kangen sama teman-teman kelas, kangen kehidupan Semarang, kangen kangen kangen semuanyaa deh...

Waktu berlalu begitu cepat. Kehidupan kami sekarang sudah berbeda. Bukan lagi hidup di dunia kampus, tetapi kini hidup di dunia sebenarnya yang butuh perjuangan untuk bertahan lebih keras dari kehidupan sebelum-sebelumnya.

"Tian, mau apa lagi setelah ini" --- "Beli mobil dulu ah yang unyu-unyu." --- "Kalau aku mau daftar haji dulu ah." --- "Aaaaaaamiiiiiin......." 
Begitulah. Obrolan kami sudah berbeda. Bukan lagi mengobrolkan skripsi dan kebaya wisuda. Hihihi... Kita sudah jadi wanita yaa, Tian :D

foto oleh Aa Ibank Sayang :*
lokasi: Jembatan Cipunagara-Subang

by. si Famysa, a woman :)

10 komentar:

  1. Hihihi, itu nomor induk sampai disebutin xD Amen untuk cita-citanya, semoga tercapai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahihii gpp buat mengenang masa kuliah kak :D
      aamiin... makasih doanya kak ndi :*

      Hapus
  2. Ya ampuuun Tian ... Tian .... nilai sidang bagus kan? Gak jeblok? :D

    Syifa, saya saja yang sudah lamaaaa banget lulusnya :)masih suka kangen kampus dan suasana kuliah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillahnya bagus tante, katanya dipaksakan bagus, sebenarnya kurang. hehe
      iya yaa apalagi tante. pasti kangen berat. hhoho

      Hapus
  3. jalannya bagus banget apalagi malem wah asyik banget tuh :-D

    BalasHapus
  4. Ketemu teman2 lama memang menyenangkan ya. Bisa nostalgia,mengenang masa sekolah atau kuliah.
    Saya beberapa kali ke Cirebon loch
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa pakde.. menyenangkan syekaleee :D

      Hapus
  5. Besok mampir juga ah pas bawa rombongan tour. Siapa tau bisa foto jembatan juga... Sekalian kemarin belum bisa hadir di hari bahagianya...

    Ditunggu ya fa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih emang mau tour kemana kat? sini sini mampir tempatku yaa.. jangan lupa bawa kadonya. ahaha :P

      Hapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend