Kamis, 21 Juli 2011

Award? What Is It?

loh, kok judulnya tanda tanya mulu ya. hehe.. biarpun ah. blog saya suka-suka saya.
tanda tanya itu karena jujur loh.. boleh jujur kan?? boleh donk. hihii.. aku baru pertama kali ini dapat award-awardan semacam ini dari sohib blogger, Ujichan. makasih banget yaaa.... :D
mungkin award ini serta-merta dilempar ke teman aja gitu yaa... hmm... sebenarnya saya tidak terlalu mengerti bagaimana sistemnya. hehe.. maklum ndeso :D
ini dia awardnya......
sumbernya dari siniiii
dan selanjutnya saya akan melanjutkan amanah tentang award ini kepada teman-teman saya...
hiji. Dokter Sarap
dua. Mar'ah Mumtadzah
tilu. Neng Rini
opat. Iza Riza
lima. Azizah
selamat menjalankan amanah, kawan! :D

5 komentar:

  1. ooh ini award pertamanya syifa ya, tau gitu aku kasih yg banyak deh :)

    BalasHapus
  2. mana.. mana tan?? *katro ahaha

    BalasHapus
  3. cip...knp kau berikan padaku?
    padahal pr darimu saja lupa ku kerjakan.wehehe

    BalasHapus
  4. @dr.sarap: award mba :D

    @zizah: nah makanya supaya dikerjakan skalian :P buat motivasi nulis zah. hhee

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend