Jumat, 25 Maret 2011

Gak Jelas Antara Harus Seneng :) atau Sedih :(

harusnya dalam satu hari aku cuma posting 1 entri. tapi karena tiba-tiba aja sekarang pengen nulis, ya nulis dah. hehe.. *apa sih ih gajebo...
cerita dimulai dari siang tadi. dari mulai bangun tidur, ada sms dari Tiara dan Ayu yang intinya mempermasalahkan tentang lampu. apakah hari ini mati lampu? I don't know because I was slept. lalu Tiara ngajak makan. baru aja ngebayangin rasanya pecel (pan ceritanya mau makan pecel), tiba-tiba Isna datang, mau pinjam pinkQ buat ngerjain tugas statistika. eh gak lama, si Ayu juga nongol. "sepertinya saya harus mengulang bikin tugas lagi," kata Ayu. tapi kita lihat sendiri kan pinkQnya lagi dipake Isna, dan kalo Ayu keukeuh mau nungguin Isna selesai ngerjain tugas, lalu giliran dia mengerjakan tugasnya lagi, ooh itu akan makan waktu yang cukup lama. hmm... udah pertanda bakal riweuh ieu mah. akhirnya kita (aku & Ayu) pinjem motor Tiara buat nyamperin Khaslinda yang lagi di Jurang Belimbing. kita mau ngopiin tugasnya Ayu yang ada di laptopnya Khas. awalnya sih oke hujan segini mah kecil, terobos aja deh demi statistika. ternyata eh ternyata makin lama si motor jalan, hujannya makin gede juga. basah kunyuk deh kita (kuyup maksudnya). beres ngopiin tugas, kita langsung cabut ke tempat nasi pecel melawan derasnya hujan. nyampe di sana...
si Syifa: "Yu, lu bawa duit kaga? gue cuma bawa duit 20rebu. cukup gak sih buat beli pecel 4?"
si Ayu: "kaga, Syif. mudah-mudahan aja cukup deh. emang pecel berapaan sih? kalo maksimal 5rebu doang ya cukup."
si Syifa: "lhaa gue mah kaga tau, Yu. hmm... berapa yaa?? 3rebu, 4rebu, atau 5rebu gitu?"
si Ayu: "ya udah tar kalo kurang lu bilang aja sama si mbak-mbaknya 'mbak, uang saya kurang. nanti saya kesini lagi deh mba buat bayar kurangnya'. hahahaa...."
si Syifa: "wah sarap. berdoa aja deh moga cukup."
olalaa..... ternyata pecelnya 4rebuan. jadi uang yang 20rebunya masih kembalian 4rebu. hehe
pecel udah di tangan, balik deh kita. nyampe kosan baju pada basah. langsung aja tancap makan dengan ngebutnya. alhamdulillahnya si Isna udah selesai ngerjain tugasnya. jadi dah si Ayu ngedit tugasnya sambil makan.
wah gak kerasa udah jam 1 siang aja.. sejam lagi makul statistiknya boo... mana belum ngprint tugaaass.... sengaja buru-buru gak ganti baju dulu, eh malah si kerudung gak bersahabat banget, susah nemplok di dalemannya. huh..
~beres pake kerudung~ langsung cabut ke rentalan komputer ninggalin si Isna yang belum solat. lari-larian deh lagi-lagi nerobos hujan yang belum juga reda. 10 menit kemudian beres deh ngprintnya. tugas akhirnya jadiiiii...... *bari jeung riweuh teu dingaranan.
teeng..... teeeeeeng...... makul statistik hari ini berakhir juga. seperti biasa aku dan Isna pulang jalan kaki (tapi spesial kalo lagi hujan, gerimis or becek mah si Tiara ngikut jalan sama kita atau gak ngangkot). sepanjang jalan ngegosssiiiip ria. hehe *maklum cewek bibirnya ada 2 katanya. ???? nemu tukang jus, pengeeen... pas mau belinya, bingung tuh antara jambu atau mangga. hmmm..... nemu tahu gejrot, giliran si Tiara yang ngiler. nyantol lagi tuh kita di tukang tahu gejrot.
singkat cerita.... nyampe juga di kosan *lagi. sebelum masuk kamar, aku melihat ada bungkusan warna coklat di bangku depan TV. waah,, ternyata buku-buku pesananku datang. seminggu dong nunggunya.. berkat kesabaran penuh, jadi berbuah hasil yang manis. seneng banget deh pas ngebuka bungkusannya. bukunya ada 4. komik Conan 60, Nyaris Terjebak, Pondok Baca Kembali ke Semarang dan Virus Dreamunus Nekatisimus. seneng, seneng, seneeeeng pokoknya.
gak lama setelah hatiku berbunga-bunga karena datangnya buku, datang juga sms dari bapak. aku kira aku bakal makin seneng. tapi ternyata. huk...huk... isinya berita duka. bapakku kecelakaan motor. huft.. baru kemarin deh si Tiara pengumuman-pengumuman dia kecelakaan motor gara-gara jas hujat batmannya orang. sekarang giliran bapakku. katanya sih cuma lecet sama keseleo doang. tapi yaa tetep aja deg-degan dengernya. alhamdulillah Ya Allah, Engkau masih melindungi bapakku dari maut. aku masih ingin lama-lama bersamanya. gak apa-apa deh kiriman uang gak jadi lagi gak jadi lagi juga, yang penting mah kesehatan dan keselamatannya. selama uang tabunganku masih ada insya Allah masih bisa hidup kok Neng mah, Bapaa.... bapa yang sehat dulu ajaa... banyak bersyukur sama Allah... maaf balesan sms Neng tadi mungkin rada-rada gak enak dibaca. tapi emang ya kita harus senantiasa bersyukur sama Allah. jangan lama-lama menyalahkan celaka, tapi cepat-cepat bersyukur masih selamat. Neng sayang bapa, apapun yang terjadi.
hhuuaaa......

by. si Famysa yang lagi alay

2 komentar:

  1. sebelumnya *like this* dulu :D .
    basah kunyuk hhahha like this sentence banget dah.

    eh jeng, itu kalimat yang "tapi spesial kalo lagi hujan, gerimis or becek mah si Tiara ngikut jalan sama kita atau gak ngangkot", serasa gw anak manjaa gimanaa gitu :(

    emang ada ya komik conak ? hhahha typo
    seminggu ? lama bener ? biasanya 3 hari udah nyampe.

    BalasHapus
  2. salah ngtik brarti. hehe
    iyaa pguh lama amat. emang pas udah dkasiin ke tiki'y mah 2 hari jg nyampe.tapi yg lama'y itu dari pihak gramed ngasiin ke tiki'y.
    gag manja kok.. kalo manja mah ga akan mau jlan kaki. hihii

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend