Jumat, 24 Februari 2012

Modal 'Klik' Dapat Duit

Bisnis Online, why not??
sebagian orang mungkin berkata demikian, namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa sebagian orang lainnya agak tidak suka dengan Bisnis Online. interaksi dalam Bisnis Online ini sendiri memang terjadi pada dunia maya. artinya, modal dari Bisnis Online ini adalah 'klik' dan kepercayaan dari pelanggan tentunya. banyak pelanggan yang tidak nyaman berbelanja, bertransaksi, atau berBisnis Online lainnya dapat disebabkan akibat maraknya penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. pihak-pihak tersebut mengatasnamakan Bisnis Online sebagai pengaman mereka, dan padahal mereka menjadikan dunia maya sebagai ladang empuk pencarian mangsa.

mulanya saya sendiri iseng-iseng berjualan kaos oblong Jogja di facebook saya pribadi. saat itu saya iseng karena biasanya kalau saya ke Jogja, teman-teman dari Subang banyak yang menitip ini-itu. lalu saya berpikir kenapa saya tidak mencoba mempromosikannya di facebook dan blog (Famysa Collections on blog dapat dilihat di sini) saja. dan akhirnya dari keisengan tersebut, ternyata antusiasme dari penghuni facebook itu sendiri sangat baik. banyak teman-teman penghuni facebook yang tiba-tiba mengadd facebook saya, yang saya yakin itu karena ada banyak foto kaos oblong Jogja sehingga mereka tertarik, dan kemudian mengadd facebook saya. kini facebook saya yang awalnya sekedar facebook seperti kebanyakan orang sudah berubah menjadi Famysa Collections. di dalamnya kini terdapat banyak koleksi kaos oblong Jogja dan serba-serbi batik. 
anda tertarik?? langsung saja KLIK Famysa Collections! :)
dengan adanya berbagai jejaring sosial, saya jadi mendapat banyak kemudahan dalam mempromosikan Bisnis Online saya. cukup dengan rajin update barang dan promosi (via facebook, twitter, blog, koprol, dll), dibantu oleh laptop, modem, dan handphone, saya bisa mendapat penghasilan yang lumayan. kuncinya hanya ada pada 'klik' itu sendiri, saya bisa mendapat banyak relasi, dan itu merupakan aset yang lebih berharga daripada sekedar uang. saya tidak perlu bekerja sambilan macam-macam yang menguras waktu dan tenaga untuk mendapat penghasilan tambahan. cukup dengan klik sana, klik sini, transaksi dan uang pun ramai berdatangan. alhamdulillah..

memang apa salahnya jika kita berbisnis di dunia maya? tidak ada salahnya untuk dicoba bukan?
dengan Bisnis Online, kita bisa mempunyai banyak keuntungan. tidak perlu mempunyai modal yang besar untuk membangun atau sewa kios, membeli barang-barang untuk mengisi kios tersebut, membayar pegawai yang akan bekerja di kios tersebut, biaya perawatan kios dan barangnya, dll deh. tapi dengan Bisnis Online kita hanya bermodalkan beberapa hal yang sudah saya sebutkan di atas, yaitu laptop, koneksi internet, handphone, dan klik, klik, klik. terlebih lagi kita bisa 0% modal uang. dengan catatan kita bisa berbuat pandai-pandai bin pintar-pintar memanage semuanya. kita bisa menjadi reseller or distributor seperti yang saya jalani. saya menjadi reseller dari salah satu toko grosir dan eceran Dagadu Jogja dan dari salah satu bisnis batik rumahan di Jogja. 
lantas apa yang bisa saya dapatkan dari 0% modal uang itu? saya bisa belajar menjadi pengusaha! modal 'klik' dapat duit. so, tunggu apa lagiiii?? segera siapkan dirimu untuk melampaui jejakku, atau siapkan dompet tebalmu yang berisi banyak uang untuk berbelanja di Famysa Collections :D 

untuk ke depannya, insya Allah Famysa Collections juga akan menghadirkan inovasi baru. salah satunya adalah dengan menambah koleksi dengan kain-kain batik (belum berbentuk pakaian) dan memperlihatkan beberapa model busana batik rancangan saya sendiri. model busana batik tersebut ditujukan agar sedikitnya teman-teman semua mendapat pencerahan dalam hal bergaya dengan batik, juga sebagai model made by order dimana motif batiknya adalah dari koleksi kain-kain batik Famysa Collections itu sendiri.
mohon doanya ya... semoga mimpi saya yang satu itu terwujudkan segera. :)

bagi yang masih takut-takut berBisnis Online tetapi ada keinginan untuk itu, yuk mari boleh ngobrol-ngobrol dengan saya :) atau juga bagi yang masih takut-takut berbelanja online, yuk cobain berbelanja di Famysa Collections! insya Allah aman dan terpercaya :)

by. si Famysa, owner Famysa Collections

19 komentar:

  1. haha aku juga seneng berbisnis, tapi buat online belum cukup berani :/
    Sejauh ini juga bisnis kl lg butuh uang aja.. Br deh getol dagang ini itu hehe..
    Tp ada keinginan sih buat berbisnis online.. Boleh dong nih kapan2 minta ilmunya sama syifaa ;-)

    BalasHapus
  2. wah keren juga tuh cuma klik aja dapet duit, sukses terus ya miaw.. :D

    BalasHapus
  3. wah,akhirnya mengeluarkan postingan yang aku tunggu-tunggu nih. Sensei, gimana caranya belanja en bisnis Online yang aman?

    BalasHapus
  4. Cieee hihihi. Hebat looh bisnis online.
    Sukses terus yaaa ^^
    Gak pengen pasang iklan di blogku? Hahaha~

    BalasHapus
  5. @Mba Niken: boleh..boleh banget, Mba :)

    @Herry: hehe...
    aamiiin... makasiih yaa :)

    @Dita: wa..wa..waduh :D
    pastinya sih harus selektif. kalo bisa mah pilih dulu orang terdekat (utk belanja), supaya setidaknya bisa didatengin ke rumahnya kalo nipu. hehe. kalo mau bisnisnya, langsung aja coba. yg penting berlandaskan agama deh,, pasti aman :)

    @Mba Una: hihi makasiih, Mba :)
    tapi maunya gratisan, Mba :D wkwk

    BalasHapus
  6. wah lumayan dong ya..
    sukses terus bisnisnya..
    :D

    BalasHapus
  7. eh iya ya, jadi buzzer di twitter saja bisa disebut bisnis online

    BalasHapus
  8. wah bisa join kaos oblong jogja nih mbak. . . . aku kuliah di joga lo hehehehehehehehee (ngarep)

    BalasHapus
  9. modal klik dapat duit maksudnya gimana syifa? beneran aku ngga mudeng heheh....

    aku juga punya toko online...tp ngga jualan di FB...cuma di blog aja...

    BalasHapus
  10. mau dong dapet duinya syifa, ajarin ya :) yang nulis komen mata duitan hehehe

    BalasHapus
  11. saya mau mulai bisnis tapi selalu tersendat waktu dan gak pernah maksimal -____-

    bytheway, ada award nih.. cek yaws ;)
    http://ervinalutfi.blogspot.com/2012/02/3rd-blogger-award.html

    BalasHapus
  12. aku juga kepingin, gimana bisa kontak kamu?

    BalasHapus
  13. hehehe, aku juga cari duitnya di dunia maya :p

    BalasHapus
  14. @Hamasah Islam: iyaa.. makasiih ^^

    @jarwadi: pokoke yang pake internet deh bisa disebut bisnis online kata aku mah. hhee

    @Susu Segar: monggo..monggo..
    kuliah dimana emang? maret aku mau ke Jogja lohh.

    @Nia: pura2 mudeng aja, Tante. hhehe #jahat gw BD

    @mom Lid: kebalik Tantee.. aku dong yang mau duitnya Tante :D

    @Ervina: makasih Erv :)
    yaa yang penting sih manajemen waktunya Erv ^^

    @21Inchs: klik aja Famysa Collections :)

    @mba Hana: ada mbaa :D

    @kak Indi: iya sama Kak :D

    BalasHapus
  15. mau juga donk,online tapi dapet duit hehee

    oia,aku follow ya?semoga berkenan kunjung balik:)
    salam kenal

    BalasHapus
  16. yuu mari kita sama2 belajar aja :)
    sipp.. lam kenal juga ^^

    BalasHapus
  17. aku pingin.. aku pingin bisa kaya kamu.. hhehehe ikuuut :)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend