Senin, 20 Februari 2012

#2 Award

alhamdulillah beberapa hari yang lalu aku baru saja menerima hadiah Award The Best Visitor: The Seven Shadow dari Teh Hana Nuraini, si empunya blog Rinai Hujan. beberapa alasan mengapa aku sering berkunjung ke blog Rinai Hujan adalah karena:
first. Teh Hana urang Garut, dan aku sedang jatuh cinta pada kota bernama Garut tersebut. kenapa kok bisa jatuh cinta?? padahal si aku belum pernah ke Garut looh. hhehe.. jawabannya.. hmm... mungkin karena my someone special turunan Garut juga. kalau dia ke Garut, dia pasti bawain aku oleh-oleh dodol Garut. gak nanggung-nanggung, dia pernah ngasih dodol Garut yang guedee dan puanjaaang banget (-/+ 20cm deh). jadinya si aku ingin banget bisa ke Garut. aku ingin mengenal kota itu.. kota yang selalu bisa memberi ketenangan bagi doi. :)
second. blog Rinai Hujan ini isinya banyak banget tentang jalan-jalan, atau sering disebut wara-wiri sama Teh Hana mah. bagi yang doyan jalan-jalan juga, atau pun bagi yang demen baca cerita tentang jalan-jalan, boleh deh mampir ke blog Rinai Hujan.
third. dan terakhir adalah karena Teh Hana merupakan wargi USA (Urang Sunda Asli). iya kan? iya gak sih? hihihi.. biasa deh, tiap kali bertemu dengan seSundaan, si aku pasti senang. maklum saja si aku kan sudah agak lama terdampar di jeJawaan, yang kudengar sehari-hari ya bahasa Jawa mulu, yang kulihat juga orang Jawa mulu. pan sono ka Sunda cicing-cicing mah :P
hatur nuhun pisan ya, Teh :) hadiahnya aku terima dengan senang hati.

dan sekarang, dengan senang hati pula, aku akan melanjutkan estafet award ini pada ketujuh teman yang setia berkunjung ke blogku dan meninggalkan jejak di sana. mereka adalah Tante AlaikaTante LidyaKak TiaTante ElsaMba NikenMba Hana Ester, dan Dita. semoga kalian berkenan menerimanya yaa :) makasiiih banget atas waktunya untuk menyempatkan diri bertegur sapa denganku melalui blog ini. ^^
tak lupa juga kepada pengunjung blog lainnya, yang juga sering meninggalkan jejaknya di blog Jejak Si Miaw :-) ini, aku mengucapkan sangat-sangat terima kasih banyak. karena tanpa kalian Jejak Si Miaw :-) tidak akan hidup dan tidak akan bisa bertahan lama. terima kasih atas kesetiaannya berteman denganku walau hanya sebatas dalam dunia maya, terima kasih atas segala kritikan dan saran-sarannya yang insya Allah dapat membangun, terima kasih deh untuk segalanya. karena tanpa kalian aku bukanlah siapa-siapa :)
nah monggo bagi ketujuh teman di atas yang beruntung mendapatkan estafet award dariku ini, lanjutkan tongkat estafetnya dong. hehe.. tapi dengan ketentuan sebagai berikut yaa...
  • ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award
  • award ini tanpa batas karena berbentuk estafet
  • yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blog terbaiknya
  • berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award
selamat bermain estafet award ceman-cemaans :D
oh ya.. sebagai perwujudan rasa terima kasihku pada teman-teman blog semua, insya Allah bulan April mendatang Jejak Si Miaw :-) akan mengadakan giveaway. ditunggu yaa... ^^

by. si Famysa, senyum yuu :)

11 komentar:

  1. aih terima kasih syifaaaa ;)
    *sambil mikir*
    Mao dikasih siapa ya selanjutnyaaaa

    BalasHapus
  2. sama-sama, Mba.. :D
    siapa aja boleh deh terserah Mba. xixix

    BalasHapus
  3. whehehe...makacih ya syifa.enaknya kasih ke siapa lagi yaaaa??Ng....(mikir sambil mancing ikan di kali)

    BalasHapus
  4. Aku uda pernah dpt sebelumnya..
    YEeyy dapet lagi..
    Berarti aku so switt yaa..
    hahhaha
    Makasii non

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah. Selamat yaaa ^^
    Wah masih lama GAnya wkwk~

    BalasHapus
  6. hehe, Alhamdulilah udah berkenan menerima award ini... iya saya asli mojang Sunda, walau lahir di Jerman (hahaha, ngekhayal)
    makasih juga udah promosiin sedikit tentang blog saya yang isinya campur aduk ga jelas itu, hehehe :D

    BalasHapus
  7. @Dita: sama-sama, Ditaa..
    jangan lupa kalo udah dapet ikannya bagi2 yee :D

    @Mba Hana: iya emang so swit kok, Mba :D
    sama-sama, Mba.. ^^

    @Mba Una: makasii, Mba Unaa :D
    iya.. kan nunggu satu tahunan bisnisnya dulu. hehe

    @Teh Hana: gapapalah Jerman pasisian. wkwk
    sama kali, Teh.. blogku juga campur aduk isinya. hhehe

    BalasHapus
  8. Sypio keren!! semangat,semangar semangat berkarya!!

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend