Selasa, 03 Juli 2012

Jogja Vacation #5; Pasar Seni Gabusan

sunrise Parangtritis sudah semakin naik dan sinarnya mulai menyilaukan mata, membakar kulit juga. hehe.. tiba lah saatnya kami pulang.
di perjalanan menuju pulang, aku dan Ibank menemukan suatu tempat yang menarik untuk difoto. Ibank juga menawariku mau mampir dulu atau tidak. ya jelas saja aku jawab mau, wong ditawarin. hihihi
ini diaaa... Pasar Seni Gabusan...
judulnya kan cuma mampir buat foto-foto doang, jadi ya si aku tidak peduli alamatnya dimana, isinya apa saja, Pasar Seni Gabusan itu apa, pokoknya tidak tahu semuanya. :P
mungkin foto-foto ini dapat menjadi referensi tempat jalan-jalan atau tempat foto-foto buat teman-teman semua. buat yang penasaran mending langsung datang saja ke sana deh. ada di jalan Parangtritis kok :)
bagus nih yaa buat jadi banner blog atau sampul FB. hihihi
gong terbesar yang pernah aku lihat :O
aku kira gong itu tidak akan bergerak jika aku sandari. eeh ternyata aku salah. ketika aku bersandar, gong itu bergerak berayun-ayun dan menimbulkan sedikit bunyi khas gong. aku kan takut gongnya jatuh dan menimpaku. whuaa... karena panik, difotonya jadi tidak sempat bergaya gimana-gimana, inginnya cepat-cepat menyingkir dari gong itu dan tidak pernah mendekatinya lagi. hhohoo
hoyaa siapa yang punya pemukul gong raksasa? berani gak mukul gong ini?? :D

by. si Famysa, lagi UAS --"

23 komentar:

  1. sekilas huruf W ditengah itu kaya logo worpdress ya :-D

    BalasHapus
  2. kayak logo mobil VW malah tante.. :D

    BalasHapus
  3. kunjungan mb.. mb syifa itu orang jogja bgtu kah??

    BalasHapus
  4. Such a nice post dear! Love it max :) I miss Jogja damn much! ^^

    Join Oasap super giveaway, win beautiful dress, open worldwide. Click here (•˘⌣˘•)
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  5. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  6. @siti wina: ndak. aku orang subang. hehe

    @Karina: thank u, Karin. :)
    would you join my vacation to jogja again next week? hihihi

    BalasHapus
  7. Syifa......ituh narsis yang sama gong serasa dirimuh tongkat gong nya lho :) wakakakka....

    keren foto2 nya :D

    BalasHapus
  8. waah.. kalo gitu aku gag akan lagi2 foto di situ ah. wkwk :P
    makasiih ^^

    BalasHapus
  9. wuah, aku nggak mampir ke pasegab... nyesel juga kalo nggak mampir

    BalasHapus
  10. baru dengan nama itu pasar #hadeh
    tapi tampilan pasar seni'a kok kaya museum angkatan bersenjata ya alias TNI

    BalasHapus
  11. wah asiknya jalan-jalan ya ^ ^
    nanti kalo ke Jogja lagi, aku mau ke sana, ah~ ^ ^

    BalasHapus
  12. @Ocha: hehe iya makanya aku mampir walaupun cuma buat nebeng eksis doang :D

    @kang Andy: iya ya kang.. baru nyadar. hho
    mungkin dalemnya ada penjual senjata kali. wkwk

    @kak Clara: ayo kaak.. jangan betah2 amat di Jepangnya.. nanti aku makin ngiri. mending kakak balik aja, maen ke jogja sama aku. bwahaha

    BalasHapus
  13. beberapa kali kejogya, blm prnh neh ;nyasar' sampe pasar seni gabusan dan gong raksasanya...hehehhe, taunya Malioboro duang

    BalasHapus
  14. waktu saya kesana, gongnya belum ada tulisannya.. :D

    BalasHapus
  15. @Ririe: ayo ke jogja lagi.. nanti tak sasarin kemana-mana. hihihi

    @affanibnu: masih lugu dan polos dong gongnya :D

    BalasHapus
  16. wah... asyiknya yang liburan.... fotonya bagus2 deh Syif....
    jadi pengen kesana deh....

    BalasHapus
  17. wow ternyata bantul tambah cantik aja neh,bagus2 fotonya,met ber akhir pekan ya xD

    BalasHapus
  18. @tante Alaika: ke sana dong tante.. biar bisa ketemuan sama aku. hihi

    @alice: iya emang makin cantik aja :)
    makasih :)

    BalasHapus
  19. ahhh Jogja...satu kota yang dari dulu pengen aku kunjungin tp belum kesampaian....asyiik yach liburannya...

    BalasHapus
  20. asyik dong tanteee :D ayo ke jogja doong..

    BalasHapus
  21. Aku juga pengen ke Jogja, suatu saat nanti.. :)

    BalasHapus
  22. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  23. @tante Dewi: aamiiin... ditunggu tantee :)

    @OdM: makasih :)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend