Jumat, 27 Juli 2012

Hanbok Batik

happy weekend, Cemans :) tidak terasa kita sudah seminggu menjalani hari di bulan Ramadhan 1433 H ya.. semoga kita senantiasa diberikan keteguhan hati oleh Allah dan istiqomah dalam beribadah di bulan Ramadhan ini ya :)

setelah beberapa postingan sebelumnya berkutat dengan cerita vacation, kali ini waktunya untuk berbatik ria... hihihi...
sesuai dengan fotonya, kami mau menyapa teman-teman dulu nih, "Haaaaiiii.... :D" 
oh ya, perkenalkan gadis cantik yang berada di dalam frame denganku, namanya Lina Sonjaya, panggil saja dia Lina. Lina adalah teman SMAku dan teman kamarku waktu ngekos SMA dulu. kami sering sekali membeli baju, kerudung, jaket, dll kembaran. biasanya sih kalau aku beli warna pink, Lina pasti beli warna hijau. kamar kosan kami juga jadi bernuansa pink dan hijau. hihihi... pinky VS greenza :)
loh tapi kok baju batik yang kami pakai bukan warna pink dan hijau ya.. hmm... mungkin karena kami sekarang sudah 'gede', jadi ya tidak terlalu maniak-maniak pink/hijau banget laah... sudah 'gede' sudah agak-agak bisa membaur dengan warna lain :D
ceritanya waktu aku liburan minggu tenang beberapa minggu yang lalu, aku dan Lina janjian ketemuan di Pamanukan. Lina mengajakku foto di studio. berhubung si aku tidak menemukan baju yang matching di lemari kamar rumahku, aku jadi berpakaian seadanya saja, sampai sandal pun hanya memakai sandal jepit (makanya tidak ada foto full body :D)
eh eh.. tapi ternyata siapa yang mengira kalau Lina membawa baju ganti di tasnya, khusus dia persiapkan untuk foto-foto. baju yang Lina bawa ya itu tuh... baju yang kami pakai. hihihi... aku hanya berujar, "yaa ampyuun niat bener sih Lina :D" sambil mencoba batik yang orange. kebetulan sekali warna bajunya pas dengan kerudung yang aku pakai. 
batik yang aku pakai didapat dari Famysa Collections, namun itu edisi lama, sekarang sudah tidak ada. so, bagi yang kepincut, tunggu produksi selanjutnya saja ya, jika banyak permintaan model yang sama biasanya diproduksi lagi kok :) atau jika ternyata tidak diproduksi lagi, siapkan jari kalian untuk digigiti saja ya. hehe *peace :D
batik yang Lina pakai didapat dari tempat lain (entah dari mana, lupa nanya lebih lanjut). tapi bagi kalian yang  kepincut, boleh tuh hubungi aku saja di nomor 08997185407. nanti bisa aku buatkan atau aku carikan :) 
model batik yang kami pakai ini terinspirasi dari pakaian adat Korea, namanya Hanbok. batik orange agak sedikit dipadukan dengan model kaftan (dipopulerkan oleh Syahrini). kata Lina, sebenarnya batik pink ada tali sabuknya untuk bagian perut, tapi dia lupa membawanya. seadanya saja deh, jepret yuuuk :D
contoh HANBOK, girlband Korea SNSD, pict from here

by. si Famysa, sepertinya agak demam :(

10 komentar:

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend