Mijn Vriend

Minggu, 08 Mei 2011

Wilujeng Tepang Taun Dungdung ^^

postingan ini khususnya ditujukan untuk my lovely friend, Ibank si Dungdung. ^^
@Jati Mas, Subang

Dung, inget gag dulu aku bikin panggilan sayang Dung dan Miaw buat kamu dan aku kenapa? pasti lupa kan?? huuu.... dasar pikun. :D
sebelumnya maaf yaa aku baru bisa ngasih ini sekarang. tadinya mau kemarin, tapi ya apa mau dikata, kamu tau sendiri kan sudah seminggu ini aku berpisah dengan si PinkQ, ini aja baru ketemu lagi. bilang selamat donk.. hehee....
bukan mau apa-apa sih.. aku cuma pengen ngucapin..

WILUJENG TEPANG TAUN
SELAMAT ULANG TAHUN
HAPPY BIRTHDAY 

@Jati Mas, Subang
semoga apa yang kamu cita-citakan kelak bisa terwujudkan.. semoga kamu tak hanya menjadi insan yang lebih baik dari hari kemarin, tetapi menjadi yang terbaik, khususnya untuk dirimu pribadi, untuk orang tua, untuk negara, serta untuk agamamu.  tak lupa juga semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan lindungan-Nya untukmu..
maaf di ulang tahunmu kali ini aku gak bisa ngasih kado apa-apa selain sebungkus coklat dan selayang postingan ini.
oh iyaa... selamat juga yaa hari ini merupakan hari pertama kamu kerja. cieee.... bulan depan punya duit sendiri donk. hihiii...
semangat ya kerjanya, Hun.. aku di sini bakal terus dukung kamu.. aku setia nunggu kamu kok. *ceuileehh gombal XP *eh tapi beneran kok. hahahaaa.... kapan-kapan kalau aku ke Jogja lagi, ayo deh aku terima tawaran makan di tempat kerjamu dengan diskon 10%nya. hihii..
@Kebon Awi, Cipunagara
jangan pedulikan orang bicara apa, yang penting kamu terus tabrak segala rintangan yang ada di depanmu. Insya Allah dengan begitu kesuksesan akan mengiringimu :)
aku juga ingin minta maaf yang sebesar-besarnya padamu.. hampura pisan nya aa.. *wkwk lebaran juga belum. maaf atas Syifa yang selama ini galak, sering banget ngerepotin kamu, sering banget bikin kamu kesel, marah, nangis. hhoo... tapi swear dah I LOVE YOU, Boy... :DD
terus juga aku pengen bilang makasih banyak atas semuanya yaaa..... semua-muanya pokoknya mah, apapun itu. 
@Pemda Subang
terima kasih buat kamu yang selalu ada di saat aku butuh kamu, terima kasih buat kamu yang bisa ngegantiin arti dari sebuah keluarga yang hilang dariku, terima kasih karena kamu sabar banget ngasuh aku layaknya seorang kakak yang tak ingin adiknya terluka, terima kasih buat kamu yang sedikitnya menjadi sumber inspirasiku dalam berkarya, terima kasih atas seluruh warna yang kamu torehkan di kanvasku, terima kasih atas tawa riang yang menghiburku disaat aku menangis meraung-raung, terima kasih karena kamu mau gila denganku dan karenaku (hehee), terima kasih, Dung....
kita sedikit nostalgila yu, Dung... :D
kapan dan dimana pertama kali kamu kenal aku?
dari siapa kamu tau namaku?
kenapa kamu suka padaku?
kenapa kamu mutusin kuliah di Jogja?
kenapa dulu kamu nakal?
@My Home
kenapa kamu gila? hahahaa *yang ini gak usah dijawab. kalo 5 pertanyaan sebelumnya wajib dijawab yaa..^^
jadi pengen ketawa gitu kalau inget dulu. temen-temen kita kok santer banget gitu ya nyomblang-nyomblangin kita. aku pikir mah ih apaan sih risih banget tiap hari diledekin 'ibank-ibank' mulu. hehe... tapi mbok ya kenapa risih-risih tapi diterusin aja... wkwkwk
@Curug Cijalu, Subang
ingatkah kamu? saat hujan menyapa kita sedang jalan berdua, saat terik matahari membakar tubuh di tengah bulan puasa kita berpetualang ke tempat antah-berantah, saat air mata menggenangi mata kita pergi ke kebun teh, saat datang perintah mamah kita pergi berbelanja, saat menyaksikan adikku lomba mewarnai gambar, saat terjebak hujan di rumah saudaramu dan aku kesal, saat mengangkut barang dari persemayaman sementaramu, saat hadir suka, saat hadir duka.... *halah lagi lebayisasi nih. ahaahaaa
duuuhh... aku sama sekali gak nyangka, Dung. but really i'm very happy.. terima kasih Ya Allah udah ngenalin teman sebaik Muhammad Iqbal Hendrawan padaku. :-* jika jodoh dekatkanlaah... jika tidak berjodoh, jodohkanlah Ya Allah... XD

by. sii Famysa sayang kamu :-*

6 komentar:

  1. ecieee ... sumpah gw terharu bacanya
    Semoga jadi lah hhahhai amien
    sekarang mah pada sekolah yang bener, gapai cita-cita masing-masing yah.

    BalasHapus
  2. wilujeng tepang taun oge :)

    BalasHapus
  3. hehe...aku mah lupa.... abis kemarin pas inget teh hpna maot mulu jadi weh pas hpna idup mlah kelupaan,,,hihi... mufnya Ibank... ^^

    Come

    BalasHapus
  4. yoyoy com dimaafin kok.. xexee

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna.. alias komen please! ehehee