Rabu, 30 Oktober 2013

Timeless; Friendship Never End!

"nama judul albumnya keren kan? TIMELESS..." Wel said, on the way to the adventure...
foto jaman kelas XI SMA, di warung SMPN 1 Cipunagara
cuy, kita temenan dari kelas VII SMP. dulu masih misah-misah siih... belum kumpul berenam kayak sekarang ini. aku, Welly, & Kokom kelas VII A, IbankAab, & Aziz kelas VII C. lanjut ke kelas VIII, aku sendiri di VIII D, Aziz sendiri di VIII E, Aab & Welly di VIII C, Ibank & Kokom di VIII B. lanjut lagi ke kelas IX, aku & Aab di IX C, Kokom sendiri di IX D, Ibank, Welly & Aziz di IX A. random ya... rekor ya waktu kelas VII aja kita cuma terbagi dalam dua kelas. mungkin itu tanda-tanda bahwa kita akan berjodoh. VII A VS VII C. hihihi
hmm... tapi waktu kelas VII kita juga belum saling kenal deh. yang jelas-jelas sudah aku kenal yaa cuma Aab karena se-SD, Kokom & Welly karena sekelas. kalau Aziz sama Ibank, penampakannya masih belum jelas. aku cuma sekilas tau Ibank dari temanku yang ngefans banget sama Ibank. hahahaa lucu kalau ingat itu :D hmm... kalau Aziz, waktu kelas VII aku sama sekali belum tau Aziz. Aziz benar-benar masih blur buatku *peacee Ziz :P. waktu kelas VII, aku paling dekat dengan Welly. Dia ketua murid (KM) dan aku bendahara. aku sama teman-temanku yang se-SD sering mengejek Welly dengan julukan "KM geblek". habisnya KM kok gak karu-karuan nakalnya. diiih amit-amiit dah kamu, Wel :P oops tapi biar gimana pun, Welly adalah teman sebangkuku. dia mah modus sebangku sama aku di depan supaya bisa nyontek mulu. hhuuu :O saking dekatnya aku sama Welly, kami pernah digosipkan oleh anak kelas, akibat kompor dari guru matematika. jahil memang si Bapak. hahaha 
foto setelah lulus SMA, tapi masih pengangguran :P habis rujak party di rumah Kokom
di kelas VIII, aku mulai dekat dengan Aziz karena aku dan Aziz adalah perwakilan dari sekolah untuk Jambore Nasional Pramuka 2006 *wuiiih lawas bangeeet... aku mulai sering berduaan dengan Aziz dalam urusan Pramuka. ada yang lucu, waktu aku dan Aziz lewat di depan Bapak (guru matematika kelas VII), si Bapaknya bilang gini, "waah, Syifa udah ganti pasangannya sekarang bukan sama Welly lagi. Wellynya dikemanain, Fa?". bwahahaa... padahal dua-duanya big nooo! *Ziz, masih inget atau masih lupa Ziz? :D
aku mulai dekat dengan Ibank juga di kelas VIII. dekatnya karena aku mak comblangnya temanku dan Ibank. ditambah karena Ibank juga ketua PMR. Pramuka dan PMR kan sobatan bangeet. aku jadi sering berinteraksi sama Ibank. hihihiiy... sumpah geli deh kalau ingat sejarahnya aku dekat sama Ibank :D diskip aja lah supaya cepat. hehe
ki-ka: Fitri (Aab's wife), Aab, aku, Kokom, Aziz, Welly, Ibank, di acara syukuran rumah baru Kokom (baru direhab) 
di kelas IX, kita sudah mulai sering main bareng yaa.... walaupun gak lengkap berenam, yaa pokoknya ada laah momen-momen yang kita sering kumpul bareng. entah itu waktu istirahat sekolah, waktu ekstrakurikuler, atau pun di luar sekolah. biasanya basecamp kita kalau kumpul di sekolah itu ya di IX A. karena tiga dari kita ada di sana. ditambah juga karena ada Mila di sana, teman dekatku dari SD.
aku pernah marah sama kalian. kalian berempat main ke rumahku, masuk kamarku, pakai komputerku, padahal akunya gak ada di rumah. kaget, waktu aku pulang tiba-tiba aja ada empat makhluk rese dalam kamarku. aaarrrggh itu rasanya menyebalkan. tapi kalian tidak ada yang menganggap serius marahku. huh. 
Aziz pernah bilang gini ke teman-teman lain, aku nguping, "sumpah yaa aku mah gak pernah main ke rumah cewek. apalagi ke rumah pacar. gak berani aku." laah otomatis aku menimpali dong, "looh bukannya kamu sering main ke rumahku??" lalu kata Aziz dengan santainya, "ah da kamu mah bukan cewek, Syif." stres gilaa... lalu selama ini kalian anggap aku apaa :O parahnya lagi, kalian pernah mengajakku nonton BF! kalian juga membicarakan seputar tontonan kalian dan pikiran-pikiran jorok kalian di depanku. haduuuh... apa aku benar-benar tidak dianggap wanita? --" 
dua gadis cantik yang dimiliki Timeless :P
Kokom dan Aab, kemana mereka? kok tidak diceritakan di atas? 
Aab, aku sudah dari keciiiil kenal dengan Aab. dulu kami tetanggaan, waktu orang tuaku masih mengontrak rumah tepat di samping rumahnya Aab. sebelum aku TK, aku dan Aab sudah dekat. dulu kami seperti kakak-adik. main bareng, makan bareng, bahkan mandi pun bareng. hahaa... *heey itu dulu yaa... namanya juga bocah, gak usah ada yang cemburu.. hmm... sampai sekarang dan selamanya aku akan selalu menganggap Aab kakakku. meskipun seangkatan, tapi Aab ini tetua looh. hehe *peacee :D Aab memang yang paling duluan lahir ke dunia diantara kami berenam. kecil-kecil tapi senior looh Aab ini... terbukti, hanya Aab yang berani menikah muda! sedangkan lima lainnya, kapan-kapan aja deeh... masih atuuut. heheuu
Kokom, aku dekat dengan Kokom sejak di kelas VII A. dia adalah salah satu cewek tangguh yang aku kenal. Kokom berada di lingkaran Timeless juga berawal dari sahabatan denganku. berhubung akunya suka bareng sama empat cowok kacrut itu, jadi deh Kokom pun terbawa arus *arus positif kan yaa :P. dengan hadirnya Kokom diantara kami, aku jadi bebas dari panggilan San Chai deh. hihii... iya, tadinya teman-teman kelas VIII D memanggilku San Chai karena teman mainku F4 kacrut itu. hahaha... F4 asli mah kereeen... ini sih kacruut :P
Aab, my brother ever after
di kelas VII aku digosipkan dengan Welly, kelas VIII dengan Aziz, kelas IX giliran sama Ibank deh. gara-garanya karena kami sering duet bareng di acara-acara sekolah, dan memang sering terlihat bareng juga sih. hahaha... eh oops, sama Aab juga sempat digosipkan waktu kelas VII, sebelum gosip dengan Welly beredar. gara-garanya memang aku terlalu dekat dengan Aab selama SD. hehe.. malah gosip dengan Aab ini yang sempat menjadi hot issue. sampai-sampai aku diblacklist oleh senior-senior Pramuka yang ngefans sama Aab. rada-rada makan ati deh waktu itu. apa-apaa dihubung-hubungkan dengan Aab. hadeeeh.... ckck... kok jadi cerita beginian yaa :P
with Kokom's Family
selepas masa-masa SMP, kami berpisah sekolah. hanya Kokom dan Aziz yang melanjutkan ke satu sekolah yang sama di SMKN 1 Cipunagara. aku di SMAN 1 Subang, Ibank di SMAN 3 Subang, Aab di MAN Subang, Welly di SMA Barunawati Jakarta (bagian mana Wel? *lupa nanya :D). tapiii walaupun sudah dipisahkan oleh jarak, tetap sajaaa waktu liburan kami selalu berkumpul. basecamp kumpulnya biasanya di rumahku. entah kenapa itu bocah-bocah betah banget yaa di rumahku. hmm... 
cuy, aku kira kita bakal kumpul-kumpul cuma pas awal-awal SMA doang looh. tapi ternyata kita masih tetap langgeng aja sampai sekarang. sampai Aab yang sudah punya istri pun tetap aja kayak bocah kalau lagi sama kita. kita sudah jadi mahasiswa, sudah bisa jadi pencari nafkah, tetaap aja bubudakeun kalau lagi kumpul mah. emang dasar sama cinta pertama itu susah move on yaa :D kita sudah terlanjur jatuh cinta pada kita. *heh ini bukan modus bukaaan :O serius aku ngomong gini. aku sayang kaliaan... aku cinta kaliaaan.... mumumuuu :* :* (bagian ini buat Kokom doang :D)

cuy, semoga persahabatan kita abadi untuk selamanya yaa... sampai kakek-nenek, sampai punya koleksi cicit banyak, sampai akhir hayat.. semoga persahabatan kita bermanfaat dunia-akhirat untuk kita dan untuk dunia kita. aamiiiiinn.....
cuy, jangan lupa bulan November mulai setor 50ribu/bulan ke aku. hahaha *for a secret project. ssstt
we are Timeless, friendship never end!
and after this, where are we going, guys?

simak terus postingan berikutnya yaa... akan ada petualangan seru.... masih dengan Timeless :)

by. si Famysa, Timeless' gils :)

16 komentar:

  1. petualangan yg belum nikah seru2 ya hehehe. btw Syifa hari jum'at ini sampai minggu aku mau ke Cikampek nih :)

    BalasHapus
  2. Sahabat memang tak pernah bisa terpisahkan

    BalasHapus
  3. Jadi kangen pengen kumpul lagi nih

    BalasHapus
  4. @mom lid: ada yg udah nikahnya satu org tante. Hehe
    yaah aku ga ada rencana pulang minggu2 ini tan. Huhuu

    @Badi: thats right! :)

    @Wel: hayuu cuuz ah :D

    BalasHapus
  5. Bertemu teman-teman sekolah itu sangat sangat membahagiakan. serasa kembali ke masa lalu.

    BalasHapus
  6. iya tantee, menyenangkan syekaliii :D

    BalasHapus
  7. aaaa manis banget ceritanya..... cerita tentang sahabat emang ga pernah ada habisnya... jadi kangen temen2 lama...

    abis baca postingan ini langsung muter lagu-lagu Sheila on 7 : Kita, Kisah Klasik, sahabat sejati...

    di saat kita bersama, di waktu kita tertawa...menangis merenung....

    BalasHapus
  8. aaaaa teh hana bikin aku speechless... lagu itu juga mengingatkanku sama temen2 :')

    BalasHapus
  9. fotonya seru2 ya, apalagi yg ada emak2 dan para engkongnya... hahaa

    BalasHapus
  10. hahaa iyaa... itu engkongnya yg punya rumah :-D

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum..salam kenal
    Wah nampak seneng banget kalau lagi kumpul bersama. Friendship Never end

    BalasHapus
  12. waalaikumsalam.. salam kenal juga..
    iyaa begitulah :)

    BalasHapus
  13. best friend forever pokoknya ya :)

    BalasHapus
  14. Postingan lu beneran bikin gua kangen sama sahabat2 di Indo nih...>_<

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend