Sabtu, 01 September 2012

Playing At Sunset

evaluasi Jejak Si Miaw :-) bulan Agustus 2012: nilainya adalah... memalukan! hanya ada 4 postingan terselip di sana. adududuuh... sekarang kita tanya kenapa?? karena si aku sedang di rumah, di rumah sinyal modemnya jelek, ditambah lagi pulsanya habis, dan beli pulsanya harus ke kecamatan seberang, so gak bisa internetan deh. kesimpulannya, di rumah = gak bisa internetan. bisa sih di warnet, tapi berat di ongkos euuy... hehehe

mumpung masih di bulan Syawal, aku ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin untuk teman-teman blogger semua.. maaf yaa kalau sebulan ini aku tidak pernah BW ke blog kalian.. maaf kalau selama ini post-post di blog ini mungkin ada yang menyinggung, membuat tidak enak hati yang membaca, atau mungkin postingannya tidak bermutu dan tidak bisa memuaskan pembaca... maafkan diriku yaa, cems.. :)

sekarang kita masuk ke inti yuk! :) aku ingin melanjutkan cerita pada postingan sebelumnya.. tempatnya masih di Pantai Parangtritis :)
kami sengaja baru berangkat ke Parangtritis jam 1 siang karena memang ingin bersore-sore di sana, ceritanya mau berburu sunset.
tapi waktu kami berada di atas tebing, kami hampir melupakan sunset yang menjadi tujuan utama kami. kami keasyikan memandang laut lepas dari atas tebing. anginnya semilir juga sih.. membuat mata sayup-sayup dan pantat tertanam di sana, alias sudah posisi wuenak. hehe..
hingga akhirnya aku tersadar kalau sunset sudah datang, bahkan sudah mau tenggelam lagi. buru-buru aku mengajak Uung, Ibank, dan Ryan berfoto. ada dua foto sunset dari atas tebing, tapi hasilnya kurang memuaskan. akhirnya kami memutuskan untuk segera turun dan melanjutkan perburuan sunset di bawah saja.
tidak terlalu lama kami memandang romantisnya sunset di sana, sayang sekali si sunset tergesa-gesa pulang ke peraduannya. dengan cepatnya sunset menghilang dari pandangan kami. dia turun dan tenggelam hanya dalam hitungan menit. hhh... kurang puas berburu sunsetnya :( tapi... alhamdulillah itu juga, masih diberi kesempatan berjumpa dengan sunset. hihi.. 
ketika tersadar hari sudah semakin larut, tiba saatnya kami harus pulang. bubye, Paris :)
oh ya, sebelumnya aku pernah juga berburu sunrise di Pantai Parangtritis, bisa dibaca di postingan ini. satu hal yang memotivasiku untuk berburu sunset adalah karena postingan tersebut. ditambah lagi tantangan dari Bang Affan di kolom komentar, seperti di bawah ini! si aku jadi semakin tertantang. dan postingan ini lah hasilnyaa... :)
akhir kata, sekali lagi kuucapkan "minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin :)"

by. si Famysa, masih pengen libur --"

12 komentar:

  1. keren foto2nya
    salam kenal :)

    BalasHapus
  2. kangen. pengen kesana kuga nih...

    BalasHapus
  3. @BLOG WORLD: makasih :) lam kenal juga ^^

    @Javas: ke sana dong :D

    BalasHapus
  4. maaf lahir batin juga ya. Syifa sibuk jalan2 terus ya :)

    BalasHapus
  5. mohon maaf lahir & batin.. Pantai kalo sepi itu enak bgt di liat ya..

    BalasHapus

  6. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  7. @mom Lid: iya nih tante. hihi

    @ke2nai: mohon maaf lahir bathin juga tante.. :)
    iya yaa :)

    @Outbond di Malang: makasih :)

    BalasHapus
  8. @Senja Berita: lam kenal juga :D

    @Ulan: makasih, Ulan ^^

    BalasHapus
  9. waaa pariss
    aku mau itu


    hahaha
    besok ceritanya aku susul

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend