Sabtu, 07 April 2012

Kado Untuk Syifa, Si Manusia Berkepala 2

ini merupakan pertama kalinya aku menulis postingan setelah tampilan dasbor blogspot berubah. hahh.. padahal sudah dari kapan coba. kemana saja aku yaa... hhh T___T blogwalking tidak pernah, posting saja baru mau mulai lagi sekarang. padahal angka di kalender sudah menunjukkan angka 7 di bulan April. huftt... postingan yang seharusnya berada di bulan Maret ini pun harus mendekam selama hampir satu bulan dalam memoriku. but tidak apa lah... mari kita sudahi intro menggalau ini. hahahaa...

nyaris sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 9 Maret 2012, alhamdulillah umurku semakin tua. aku sudah berkepala dua, tapi masih saja belum bisa menghasilkan karya dan bakti apa-apa pada orang tua dan sekitarku :'(. mulai dari jam 12 teng -tengah malam-, sudah banyak sms berdatangan menghampiri hapeku. ah aku kira paling-paling itu sms ucapan selamat ulang tahun *tsaaah pede banget gue --". karena aku mengantuk dan mengingat keesokan harinya aku harus ke Jogja, sms-sms itu pun tidak aku hiraukan. aku hanya ingin tidur untuk menabung tenaga.
selepas solat subuh, ritual biasa yang aku lakukan adalah mendengarkan Al-Matsurat di laptop sambil cek FB barangkali ada pemberitahuan. dan ternyata memang banyak pemberitahuan, yang bukan sekedar pemberitahuan biasa. banyak yang mengirim ucapan selamat ulang tahun dan doa untukku. alhamdulillah Yaa Alloh... masih banyak yang peduli akan hari lahirku walau kadang aku tidak pernah peduli dengan hari lahir orang lain (terutama teman-teman FB).
singkat cerita, sekitar jam 1 siang aku meluncur ke Jogja bersama Bepink. ketika masih sampai Ungaran, hujan lebat berdatangan mengeroyokku. aku kalah. dan akhirnya aku menurut pada hujan untuk berhenti dulu di sebuah pom bensin. setelah kurang lebih 15 menit menunggu hujan reda, namun sang hujan tak jua kunjung reda. aku pun memutuskan untuk melawan hujan dan terus melanjutkan perjalanan. tanggung sudah kepalang basah deh -pikirku-.
sesampainya di Magelang, hujan sudah menghilang. tetapi aku malas untuk membuka jas hujan yang kupakai. mungkin orang yang melihat heran bin aneh kali yaa, panas-panas kok pakai jas hujan. hehehe.. dengan bermuka badak, aku bisa bertahan dengan jas hujan di tengah terik matahari hingga akhirnya sampai di kosan Rini. *eh, Rini juga kemarin ulang tahun looh.. yuk ucapkan selamat ulang tahun dan kirimkan doa untuk Rini. hehe :).
malam harinya aku dan Rini ke Jogja Tronik untuk membeli kamera baru. ceritanya waktu liburan semester kemarin kan aku merayu mamah agar membelikanku kamera. aku bilang beli saja yang murah juga tidak apa-apa, yang 550ribu juga ada, warnanya pink pula. tapi mamah tidak menanggapinya. padahal kan aku sangat membutuhkan kamera, aku rasa mamah juga tahu itu. kameraku terdahulu sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi. huhuu... dan eh.. eeehh... ternyata mamah sengaja menunda ACC kamera tersebut sampai hari ulang tahunku. pagi harinya (sekitar jam 10, sebelum aku berangkat ke Jogja), mamah sms begini, "Neng, mamah sudah kirim uang 500ribu buat beli kamera baru. semoga bermanfaat ya kameranya. blablabla..." whuaaa... ya aku langsung ketawa-ketiwi kegirangan dong. hihi :D
tapiii... setelah sampai di Jogja Tronik, kamera yang aku maksud tidak ada di sana. memang sih dulu aku lihatnya di Bandung Electronic Center (BEC). aku kira di Jogja Tronik juga bakal ada. hhh... masa iya harus ke Bandung dulu cuma untuk membeli kamera murah itu. dan keputusannya adalah tetap membeli kamera dengan harga di bawah 1juta. kekurangan uangnya akan aku tambahi dengan uangku sendiri. alhamdulillah memang jodohnya sama kamera yang ini kali yaa... harganya 950ribu (lengkap dengan kantong kamera, adaptor, USB, charger, dan batre), kualitas dan merk lumayan bagus dan terpercaya laah.. lagi promo pula, makanya murah. hehe.. padahal aslinya (kalau bukan promo) di atas 1juta.
ini nih kameranya.... :D
mari kita lihat lebih dekat :D
terima kasih mamah hadiah kameranyaa :D

pada tanggal 10nya, aku mendapat hadiah juga dari Ibank. dia mengajakku jalan-jalan ke Pantai Parangtritis -cerita dan foto-fotonya sudah aku posting di sini-. dan ketika aku menggeledah tasnya, aku menemukan sebuah novel yang aku yakin itu hadiah untukku. bwahahaaah BD habisnya untuk siapa lagi kalau bukan untukku. dia kan tidak suka membaca novel. hehe.. langsung saja kuambil novelnya dan berteriak "yee... novel baruu... makasiih aa :D". bagaimana reaksi Ibank?? dengan datarnya dia berkata, "yaah Syifa mah ah, gak rame dong. malah udah ketemu duluan hadiahnya. padahal kan tadinya mau Ibank sembunyiin dulu." --- hehehe *peace, Dung :)
ini dia novelnya, kado dari Ibank :)
sebuah novel -gabungan kisah 3 wanita legendaris- Cleo (Cleopatra) karya Bernard Shaw, Layla (Layla Majnun) karya Nizami, dan Juliet (Romeo Juliet) karya Shakespeare.
entah dia dapat bisikan dari mana sehingga novel ini yang terpilih sebagai kado ulang tahunku :)
adakah diantara kalian yang sudah pernah membaca novel ini??
sayangnya sampai detik ini aku belum sempat membaca novel ini euy. masih banyak antrian buku yang harus kubaca sih. wkwkwk
novel ini adalah novel hard cover pertama yang aku miliki looh. hihihi
terima kasih Dungdung hadiah novelnya ^^

sekian dulu curhatan kali ini. jangan lewatkan postingan Jejak Si Miaw :-) selanjutnya yaa... ada kejutan untuk kalian semua -sesuai yang sudah aku janjikan sebelumnya- ^^

by. si Famysa, gila buku

28 komentar:

  1. aih aku juga lagi nabung loh buat kamera tapi belom tekumpul nih uangnya huks :(
    Syifa beruntung banget lagi dapet promoooo, aku liat kamera ini di carefour harganya 1 juta sekian loh :|
    *mupeng*

    BalasHapus
  2. semangaaat mba :D
    waah alhamdulillah yah.. ^^ gag tau tuh mba di jogja tronik kamera ini masih promo engga.

    BalasHapus
  3. Syifa kalau mau ambil awardnya silahkan , sengaja gak aku bagikan krn udah telat postingnya :)

    BalasHapus
  4. hasiiik.. dapet award gratisan :D

    BalasHapus
  5. Beberapa bulan lalu, harga kamera ini masih 1,3 lho di BEC ...
    Waaah, sekarang lagi turun harga *ngubek-ngubek celengan*

    Selamat ulang tahun ya *telaaat*
    salam kenal :D

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahun y

    BalasHapus
  7. selamat ultah ya?tambah cantiq,tambah baik dan tetap dalam lindungan Tuhan...

    asyikk,dapet hadiah kamera:)

    BalasHapus
  8. @elfarizi: makasih :) lam kenal juga ^^
    ayoo semangat ngubek2 celengannya. aku bantu dengan doa. hehe

    @oq: makasih ^^

    BalasHapus
  9. wih, mupeng sma bukunya. kalo dak dibaca, hibahkan k sya sja fa. hohohoho... mupeng...mupeng... :)

    BalasHapus
  10. wah Syifa ultah rupanya.... met ultah yaa.... moga panjang umur, sehat selalu, sukses dan bahagia selalu... amin.

    asyik banget dapat kamera baru dari ibunda tercinta... dan novelnya keren tuh... menarik pastinya membaca kisah legendaris tiga tokoh tersebut ya Syifa... tapi kok belum dibaca sih? ayo bawa sini dulu deh biar tante yang baca duluan.... hehe

    BalasHapus
  11. @mba Acil: eitss tidak bisaa... :P beli aja mba. hihii

    @tante Alaika: aamiin...
    makasih tantee :D habisnya masih banyak antrian novel n buku yang belum aku baca tante, jadinya disimpan dulu deh. hehe
    sini aja tantenya nanti tak kasih pinjem. :P

    BalasHapus
  12. Ahahaha Jogjatronik, dulu pas jaman awal-awal kasian si Jogjatronik itu @_@
    Sepinyaaa minta ampuuun :D
    Selamat ulang tahun ya *telat sebulan*

    BalasHapus
  13. asyiiiiiiiiik
    kamera baruuuuu

    BalasHapus
  14. @mba Una: aku mah taunya sekarang pas udah rame mba :D
    makasiiih ^^

    @tante El: asyiiik doong. hihihi

    BalasHapus
  15. waw tuh buku tebel buanget :D

    BalasHapus
  16. wahh kameranya lagi turun harga yachhh...jadi mupeng...trus hasil fotonya gimana? ntar di review yach heheh...

    BalasHapus
  17. udah diriviu di postingan sebelumnya kok tante :)

    BalasHapus
  18. wah ulang tahun bayak hadianya, kapan ya ulang tahunku di hadiahi banyak kaya gini?
    apa khusus cewe doang ya yang di hadiahi?

    BalasHapus
  19. Selamat ulang tahun! Semoga panjang umur dan makin sehat yaa kak :)

    BalasHapus
  20. HBD yaa, all the best for you :) Nice gift! Eh emang dasbor blogspot berubah ya? Ko punyaku engga? Hehehe

    Join my International Giveaway, win Goodie Bags with a total value of IDR 500,000.- (USD 55). Click here ˆ⌣ˆ
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  21. @cerita anak kos: ah engga juga.. kalo tradisi di keluargaku sih cewek-cowok juga kalo ultah ya dikasih hadiah dan doa :D

    @elfrida: aamiin... makasih yaa ^^

    @Karina: diupgrade dulu kalo gag salah, Karin :)
    insya Alloh kalo sempat aku ikutan ^^
    btw makasih yaa :D

    BalasHapus
  22. aku pengen juga dapat kado kamera....hehehehe :)

    BalasHapus
  23. minta juga ke mamahnya. hhehee

    BalasHapus
  24. Horeee...selamat ya udah umur 20 tahun...selamat datang di dunia yg sebenarnya...

    Btw kadonya bagi2 donk...hehehe

    BalasHapus
  25. iya nih kak.. huhu jadi berasa tua --"
    sedang bagi2 di giveaway tuh kak kalo mau. hihi

    BalasHapus
  26. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  27. makasih :) alhamdulillah kalo bermanfaat.
    insya Alloh :)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend