Rabu, 09 Mei 2012

Writing Super Camp II (+Oprec FLP Semarang)

pamflet oprec FLP Semarang

you will get it!
PIN

cocard for PANITIA & PESERTA
 
come join with us! to become a productive and autonomous young writer!

note: 
~ eh gimana penilaian teman-teman blogger semua nih.. ini semua karyaku loh. bagus apa sangat bagus? wkwk *ngeri takut banyak yang menghunus --"
~ semua gambar dalam postingan ini BOLEH diCOPY untuk maksud PUBLIKASI acara, bukan untuk PLAGIARISME

by. si Famysa, candidate for graphic designer

15 komentar:

  1. Kurang keren kayanya. Warnanya kaku :) sekedar kritik buat motivasi yah pisss :)

    BalasHapus
  2. Menurutku sih keren habisss :)
    Tapi saya tak bisa melihat semua gambarnya :(
    Btw orang kayak saya ini bisa berpartisipasikah? ^^

    BalasHapus
  3. Yah gak bisa join ya :P
    *yaiyalah bukan tinggal di Semarang aku hehe*

    BalasHapus
  4. @Faizal: makasiih :D ini baru permulaan, karya pertama maklum. hehehe

    @Mugniar: loh kenapakah?
    boleh2 aja.. bebas.. asal domisili di Semarang :P

    @mba Una: yaiyalah ikutannya di Jakarta aja mba :P

    BalasHapus
  5. wah, ini famplet yang kamu kerjain kemaren itu ya? keren, syifa :D good luck buat acaranya, ya :)

    BalasHapus
  6. semoga banyak yang berminat ya acaranya

    BalasHapus
  7. @kak Indi: iya kak :D makasih yaa :D
    aamiiin....

    @mom Lid: wih so pasti atuh itu mah, Tan :D

    BalasHapus
  8. Sukses ya buat eventnya,,, saya baru tahu ,, kalau masih lam saya ingin bantu publikasikan,,,

    Lagi Blogwalking di senja hari nih..
    sambil mengundang rekan blogger sekalian
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
    sukses selalu
    Salam Bahagia

    BalasHapus
  9. wah ya kalo mau dibantuin publikasi monggo.. saya sangat berterima kasih malah. hehehe...
    oke besok3 saya ikut kumpul deh :D

    BalasHapus
  10. hmm..ingin ikut tapi saya ada di Bandung, ahahaa...semoga nanti acara nya ada di bandung yaa..

    salam hangat..

    BalasHapus
  11. di Bandung mah pasti ada doong :D cari aja FLP Bandung.

    BalasHapus
  12. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  13. teh syifa... abdi hoyong daftar...

    BalasHapus
  14. @outbond malang: siip deh :)

    @Lusi: mangga :)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend