Kamis, 26 Januari 2012

For My Mum

Mamah
Jika dunia beserta seluruh isinya dapat kubeli, akan kuhadiahkan semuanya untukmu mah..
Hatimu setegar batu karang, bahkan lebih dari itu
Lembutnya embun pagi tak dapat menandingi kelembutan hati, air mata dan belaianmu
Cinta Illahi ada dalam senyumanmu
Betapa mulianya engkau di mata Tuhan
Harus dengan apakah aku membalas semua jasamu mah??
Harus dengan apa???
Nyawaku saja tak cukup untuk itu

Mah, tak lelahkah kau mengasuhku?
Tak inginkah kau membunuhku disaat aku mendurhakaimu?
Aku mencintaimu mah...

19 tahun aku bersamamu, tak pernah sekalipun aku melihat air mata dukamu
Tanda apakah senyummu itu mah?
Bahagiakah kau bersamaku mah?
Atau dukakah yang ada selama ini?
Entahlah...
Yang jelas kebahagiaanku yang terbesar adalah ketika aku dapat melihat sebuah senyuman dari wajahmu

Mamahku wanita hebat
Mamahku wanita perkasa
Mamahku tak akan meneteskan satu titik air mata pun untukmu
Aku sayang mamah
Aku butuh mamah
Tetaplah kau disampingku mah..
Aaaaahhh.....
....Menangislah kau cengeng! Teruslah menangis. Karena walau sampai kering air matamu tak akan mampu membalas secuil dari jasa mamahmu

Astaghfirullaaah....
Aku ingin bersimpuh di hadapannya Ya Allah!!
Aku ingin memeluknya dan menangis dalam dekapannya
. . . . . . . . . . . . . .

~Famysa - 2012~

"Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML"

by. si Famysa, love mamah

16 komentar:

  1. sya ikutan juga syifa. postinganq sebelumnya dah diubah k format html. pdahal dak yakin masuk tema apa kagak. wkwkwkkwkkk...

    yang penting turut meramaikan. hehehhe

    BalasHapus
  2. wew ..akhirnya ikut juga, nice post syiifa ..moga sukses..eh acilong ikut juga yah selamat yah

    BalasHapus
  3. iya biarin deh mba.. yang penting eksis. wkwkwk BD

    BalasHapus
  4. aamiin...
    makasiih kak Tia :D

    BalasHapus
  5. Puisi diterima, Stempel tanda keikutsertaan berupa JoSang (Joget Pisang) juga sudah dipasang.
    Tinggal nunggu saat keberuntungan.
    Terima kasih atas partisipasinya dan Salam Saya buat orang tersayang

    BalasHapus
  6. sikasiik... terima kasih Pak :D
    moga saya beruntung. hihi

    BalasHapus
  7. so suiiiiiitt... aku suka puisinya,, ^____^

    sukses bikin aku melelehhhh, #Lebe

    BalasHapus
  8. wahh puisinya kereeennn...ajarin dong...mo ikutan juga tp blm dapat ide hehehe...

    BalasHapus
  9. @emje: terima kasih atas pujiannya :D

    @Nia: makasiih :D sini-sini tak ajarin. hhe
    semedi dulu aja supaya dapet ide :D

    BalasHapus
  10. Puisinya keren banget. Rasa bakti anak terhadap sang ibu sukses di sampaikan pada pembaca.
    Salam kenal dari hp yitno

    BalasHapus
  11. pujian buat 'ibu' emang ga ada habisnya ^^

    BalasHapus
  12. @HP Yitno: terima kasih atas pujiannyaaa... :D
    salam kenal juga ^^

    @mbem: yup bener, Mbem :)

    BalasHapus
  13. wah ini kontes toh :D
    aaah internet gw dirumah busuk banget dah ==a
    rubuh euy kena angin

    BalasHapus
  14. iya, Ti, kontes.
    lah udah di rumah tho?
    sabar yah.. :D eh atau ke warnet ajee. hhe

    BalasHapus
  15. sampai kapanpun..
    mamah, akan selalu ada dihati...
    anaknya. hahah .. :D

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend