Rabu, 23 November 2011

Bukan 11-12, tapi 11-11

awalnya mau mengerjakan tugas Perilaku Organisai Publik, tetapi ketika berinternet ria dengan kak eFBe, mas Yahoo, apalagi setelah terkunci oleh Jejak Si Miaw dan menemukan PR dari Tante Susi, si aku malah mendahulukan untuk mengerjakan PR tersebut. lupalah sejenak pada tugas yang deadlinenya besok jam 9 pagi. ahahaa... bagus bukan? contoh yang baik niiih... patut ditiru xD #error ~ya daripada gak ngerjain tugas kuliah terus larinya ke malam jumatan sama pacar hayooo.. mending larinya ke nulis dong. xP~

oke deh langsung ke PRnya saja yaa... monggo dikoreksi dan diberi nilai, Tan :D #semoga 100... semoga tidak remedial xP --> jaman SMA kalee remedial. hehe


Sebelas 11 pertanyaan Tante Susi + jawabanku:
  1. Apa yang Anda sukai dari Rumah Susindra? tulisan-tulisannya :D apalagi kalau sudah ada lagu-lagu atau video bahasa Prancis, bisa bikin kuping betah pakai headset.
  2. Posting apa yang Anda tunggu di Rumah Susindra? ya itu di atas sudah kesebut, Tan. hehe.. all about France. tapi yaa pada dasarnya setiap postingan Tante selalu aku tunggu (apapun isinya itu xD).
  3. Apakah Anda suka dengan tampilan baru Rumah Susindra? jawaban yang ini tergantung pada seleraku ya, Tan. berhubung si aku orangnya sok cute gitu.. jadi sebenarnya aku lebih suka sama tampilan blog yang sederhana tapi full colour, terutama pink-ungu-merah. hehe.. aku suka sama tampilan Rumah Susindra karena kesederhanaannya. pas di hati gitu, gak terlalu mencolok, gak terlalu menyembunyikan diri juga. :)
  4. Topik apa yang Anda sukai di blog? topik apapun yang mengandung ilmu/pengetahuan, wawasan, berita, seni, karya sastra, dan semacamnya. yaa pokoknya yang ada bobot nilainya deh. gak sekedar curhatan galau seperti yang sering aku tulis. ahihii curang yaa xD
  5. Sejak kapan Anda mulai Ngeblog dan apa url-nya? ngeblognya baru aktif sekarang. ya di sini ini url-nya :D dulu waktu SMA sempat punya blog beberapa karena dituntut oleh mata pelajaran TIK. tapi ya gitu jadinya cuma asal punya doang, isinya mah kagak ada. terus lagi waktu adik kelas minta dibuatkan blog. daripada sekedar membuatkan dia, aku juga buat lagi saja. hasilnya.. entah kemana ya aku tak tahu. hehe 
  6. Apakah Anda memiliki lebih dari 1 blog? Sebutkan jika ada. gak punya sekarang mah. only one, Jejak Si Miaw :-)
  7. Bagaimana cara Anda membagi waktu di blog? hmm... gak ada tips dan trik khusus sih. soalnya kalau aku ngeblognya memang pada saat ada waktu luang, pada saat jari-jemari sedang ingin menari-nari, pada saat kata di hati dan pikiran sudah tak terbendung lagi, atau gak ya seperti sekarang ini. sambil menyelami tugas-tugas kuliah, minum air di lautan blog deh. #bwahaha emang bisa?? intinya, fleksibel laaah... jangan sampai ngeblog sampai lupa waktu, dan jangan sampai juga waktu membuatku lupa untuk menulis (di blog, dimana pun)!
  8. Kapan waktu Anda blogwalking? kebanyakan sih sambil menunggu upload dan update BATIK di FB selesai, aku menyempatkan diri untuk jalan-jalan kemana-mana, termasuk ke blog. supaya efektif dan efisien gitu ceritanya mah. hehe #gaya luuu...
  9. Bagaimana cara Anda mempromosikan blog Anda? mungkin sekedar share di FB saja (di dinding pribadi dan di grup). biasanya sih aku gencar promosi blogku ketika aku memang menulis postingan berlabel promosi. memang dasar otak dagang. hihii
  10. Apakah Anda puas dengan blog Anda? puas, tapi belum pakai sekali. hehe.. blogku sahabatku deh pokoknya. sahabat yang paling setia :)
  11. Apakah favorit quote Anda yang selalu diingat? "Anda belum bisa dianggap kaya sampai anda memiliki sesuatu yang tidak dapat dibeli dengan uang ~by. Natalie Portman~"
nah aturannya setelah mengerjakan PR, giliran aku yang harus memberi PR pada ceman-cemans... terus nanti ceman-cemans juga memberi PR untuk ceman-cemans lainnya. hehe... ini dia sebe11as  pertanyaan dariku:
1. bagaimana pendapatmu tentang warna pink?
2. batik, kerajinan tangan khas Jogja, dan kaos Jogja. mana yang akan kamu pilih? alasannya?
3. jika diminta untuk menulis artikel, pilih tema Jogja, Batik, Alam, atau Belanda? kenapa?
4. tunjukkan foto terbaikmu dong.. si aku ingin melihatnya :)
5. adakah hari spesial di bulan ini yang akan selalu kamu kenang? ceritakan dong kalau ada :D
6. organisasi apa yang kamu ikuti sekarang?
7. pilih uang atau pengalaman? alasannya?
8. buku apa yang paling kamu sukai? 
9. tahu politik gak? apa sih politik itu menurutmu?
10. misalkan jika kelak aku jadi anggota DPR, saran kalian aku harus menjadi DPR yang seperti apa?
11. apakah kalian pernah ada niat untuk pindah kewarganegaraan? kemana tuh? kenapa?

PR di atas kupersembahkan untuk 11 teman-temanku tercinta supaya kalian nambah kerjaan. hihii... (cc: A H D O YMbak SoviMas Arif -Janji Dakocan-Mbak RirinUpi LuthfilEic NoerAzizahErvina LutfiDitaKhaseSiska)

selamat mengerjakan PR... :))

by. si Famysa, banyak tugas -____-

11 komentar:

  1. anak pinter, habis ngejain PR ya :)

    BalasHapus
  2. hihi.. dapet jg dari mba ketty, tp belum dikerjain :D

    quote nya bagus, kesehatan pun ga bisa dibeli dengan uang. jd kekayaan sampai batas tak hingga ya?

    BalasHapus
  3. kerjakanlah.. hehe
    iya yaa.. mungkin maksudnya di quote itu lebih ke kekayaan hati :)

    BalasHapus
  4. gw dapet 55 pertanyaan gara2 ditunda-tunda nih, gg dikerjain tapi kok gw gg ngehargain banget gitu orang yang udah inget ama akyuuu :P

    BalasHapus
  5. wah.... para bloger ternyata lagi sibuk ngerjain PR ya....., saya kok ketinggalan ya....

    Salam kenal dari endipiran, yuk dukung persamaan hak bagi penyandang disabilitas di Indonesia, dan bagaimana pandangan Bermimpimeraihsukses terhadap penyandang disabilitas ya....?

    Ditunggu kunjungan baliknya sobat.... Disabilitas Dan Pandangan Masyrakat

    BalasHapus
  6. okeokee segera saya kunjungii :)

    BalasHapus
  7. yaah dapet PR.. kerjain aaah sebelum UAS

    BalasHapus
  8. anak rajiiin :D semangaat ^^

    BalasHapus
  9. done ! http://ervinalutfi.blogspot.com/2011/11/its-about-11.html

    :D

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend