Rabu, 29 Juni 2011

Lost My Mind

entah saya mau mengungkapkan apa.. yang jelas saya sedang merasa amat kehilangan sesuatu. saya merindukan sesuatu, tetapi entah apa yang saya rindukan itu. saya tidak mengerti perasaan saya sendiri. saya tidak bisa bertanya pada hati saya karena saya tahu dia tidak punya jawaban dari apa yang akan saya pertanyakan. 
ini hanya tentang diri saya, tentang hati saya, tentang pikiran saya. saya tidak merasa ingin orang-orang mengetahui gejolak ini. saya hanya merasa otak saya sedang dicabik-cabik, hati saya sedang dipanggang di atas bara api bersama ayam panggang kesukaan saya. 
rindu. galau. bimbang. jenuh. lelah. bosan. what else? ...whatever!
saya ingin ada yang bisa mengalihkan perhatian saya. tapi apa?? jenuh. semuanya membuat saya semakin jenuh saja. sekalinya saya ingin berdandan, cermin di hadapan saya tiba-tiba pecah. mungkin dia tak sudi melihat saya bersolek mengenakan gaun ungu impian saya, sepatu kaca dambaan saya, dan kerudung berenda angan-angan saya. terbersit hal lain, bahwa saya ingin terbang. hahahaa... semua mesin penyusun tubuh saya berkata bahwa saya sudah gila. oh Tuhan... apa benar??
by. si Famysa crazy

4 komentar:

  1. istirahat dulu syifa supaya ga jenuh

    BalasHapus
  2. bener deh tan.. pengen istirahat.. kalo bisa hidup di dunia mimpi dulu, milih di dunia mimpi dulu aja deh =="

    BalasHapus
  3. eh fotonya kayak poster film loh :D

    BalasHapus
  4. wah.. film apaan? gag tau da ada film posternya kaya gitu. heu

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend