Kamis, 23 Mei 2013

Treasure Box 1st Giveaway

halloo teman-temaaan.... apa kabarmu hari ini? semoga sehat selalu yaa... :) kalau kabarku... lagi agak gak sehat nih, badan masih ambruk gara-gara kecapekan habis perjalanan panjang *loh, siapa juga yang nanyain kabar Si Miaw? ahihiii... biarin ah.. yang penting pede :P

nah sekarang giliran si aku bagi-bagi kabar gembira buat semua teman-teman blogger niiih... bagi yang sudah tau ya syukuuur... bagi yang belum tau ya ini kan mau aku kasih tau. hehehe

apa coba hayooo?? apa coba kabar yang membuat gembira seluruh warga blogger? 
apalagi selain giveaway dooong yaa.... hihihi :D

ini dia nih... cekidot! ;)
Treasure Box 1st Giveaway
hadiahnya dulu aaahh yang dikasih tau... supaya pada ngiler, terus pada ikutan giveawaynya deh :D

hadiahnya iniii niiih.....
untuk pemenang pertama: 
- The Body Shop Duo Body Butter Vanilla 200 ml
- Revlon Nail Enamel Frankly Scarlet
- Sephora Creamy Body Wash Peony
- Sephora Fizzing Cube Lemon Verbena
untuk pemenang kedua:
- The Body Shop Moringa Milk Body Lotion 50 ml
- Sephora Creamy Body Wash Orange Blossom & Lagoon
- Sephora Fizzing Cube Cotton Flower

gimanaaa.... hadiahnya menarik kaaan?? 
selain hadiahnya menarik, cara ikutan giveaway ini juga mudah looh :D gini nih caranya:
  1. Follow blog Treasure Box via GFC.
  2. Buat pos tentang giveaway ini dengan wajib memberikan alasan ke empunya blog Treasure Box, "kenapa kamu ingin mendapatkan giveaway ini?". Dan jawabannya boleh apa saja terserah kamu. Bebas. Jadi boleh-boleh saja kalau mau sekalian "curhat" :))
  3. Pasang banner di bawah ini di sidebar blog.
  4. Pos di kolom komentar (di postingan ini) link blogpost kamu tentang Treasure Box 1st Giveaway. Nantinya link blogpost kamu akan dibaca satu persatu oleh empunya blog Treasure Box untuk menentukan siapa pemenangnya.
  5. Dan.. ditunggu sampai tanggal 24 Mei 2013 ya.
ini bannernya....
aku mau jadi salah satu pemenang giveaway iniii.... soalnyaa aku gak punya barang-barang seperti ini. hihihi *mumpung boleh curhat.
aku ini cewek, tapi aku gak punya perkakas cewek. punya siiih... tapi yaa sekedar pelembab, bedak tabur, lip balm, blush on, lipstik dan body lotion aja. malah body lotion pun jarang dipakai. lipstik sama blush on juga dipakainya pas magang doang. kalau untuk beauty tools lainnya yang kayak hadiah giveaway ini sih benar-benar masih sangat asing bagiku. lihat wujudnya langsung aja belum pernah, apalagi pakai. muehehe *gak ada malunya ya si aku curhat kayak beginian di sini :P *biariiiinn.... supaya dikasih hadiah giveaway :D plaaak
kadang ada rasa pengeen banget punya perkakas cewek yang lengkap. seperti teman-temanku yang ketika bepergian itu bawa beauty case yang isinya lengkap, mulai dari sabun kecantikan, alas bedak, maskara, sampai pensil alis yang menurutku tidak terlalu penting dibawa. aku kadang heran pada teman-temanku. kok ribet sekaliiii. tapi ternyata setelah melihat sebagian besar teman-teman cewek seperti itu semua (punya beauty tools lengkap), aku malah beranggapan 'mungkin aku yang gak normal'. bwahaha :P
yaaah pokoknya.... suatu saat aku ingin menjadi seorang wanita dengan segala perkakasnya. wanita loh yaa... bukan cewek lagi :P gini-gini aku kan model yang bisa dandan juga. hihihi :D
makanya kasih ke aku aja hadiah giveawaynya yaa Mba Ike :)) yang mana aja boleh deeh, yang pertama atau yang kedua pun tak masalah. atau semuanya aja sekalian.. kan supaya bantuin si aku jadi seorang wanita *nyengir kuda :D

oh ya, salam kenal juga dariku, aku Syifa Si Miaw, Si Famysa. mari berkawaan! :D

wish me luck :)

by. si Famysa, wanita :)

3 komentar:

  1. Semoga berhasil mendapatkannya yaa, Syifaa :D
    Udah deadline yak xixixi

    BalasHapus
  2. memang sekarang perawatan mesti kudu milih2, gak sekedar harga, tapi kualitas. selamat dan sukses buat GA-nya

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend