Rabu, 03 April 2013

Scenery of Kukup Beach

ini dia Si Kukup, surga dari Kabupaten Gunung Kidul :)

lets we see... and lets them to talk with you... :)
untuk berada di titik ini, aku harus melewati jalan yang panjang. bahkan di sana ada tebing, ada jembatan, ada hal yang mengecewakan, ada ombak yang menyapu harap yang kutulis di pasir, ada terik matahari, ada hujan, ada angin kencang, ada berbagai godaan pandangan. semua harus kulewati demi sampai pada titik ini, dan ketahuilah bahwa titik-titik berikutnya akan lebih menguras tenaga, waktu, dan pikiran daripada ini. ~Famysa~

NB: maaf jika fotonya kurang bagus. kemarin cuma bermodalkan kamera hp. hehe

by. si Famysa :)

10 komentar:

  1. kalo dilihat dari atas, kayak dreamland bali yaaa

    BalasHapus
  2. iya tantee... malah sempet aku bilang 'gag usah jauh2 ke Bali/Lombok kalo pengen liat pantai bagus. di jogja juga ada' :))

    BalasHapus
  3. baguuusssss.. jadi pengen ke pantai nih mbak >.<

    BalasHapus
  4. ayo ke pantai yoo uziii :D

    BalasHapus
  5. Wuuiihh kereenn..
    Nyesel kemaren waktu ke jogja ga mampir kesini :((

    BalasHapus
  6. yaa kenapa gag ke sana mba..
    lain kali wajib ke sana loh. hehe

    BalasHapus
  7. Yang ini lebih keren daripada pantai baron :D

    memang apaan tuh harap yang ditulis dipasir??? hehehe

    BalasHapus
  8. jauh, jauhh lebih keren pantai ini :D
    ada deeh... mau tau aja atau mau tau banget? ahaha

    BalasHapus
  9. baru sekali aku ke pantau kukup,dari jogja jauh banget,kapan bisa kesana lagi ya...hohohoh...

    BalasHapus
  10. iya emang mba, jauh banget. sampe panas pantatnya. hehe
    ayo kapan2 sama aku ke sananya :)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend