Jumat, 15 Juni 2012

FLP Van Oranje

tiga minggu sudah draft ini mendekam di blogku. maafkan aku ya, blog.. maafkan aku ya, teman-teman semua... akhir-akhir ini aku memang tidak pernah mengunjungi blog kalian. bahkan membereskan blog sendiri pun tidak sempat. aku terlalu sibuk ke sana, ke mari.. sampai akhirnya aku bisa melanjutkan draft ini sekarang dalam keadaan baru mulai sembuh dari sakit yang bersarang 5 hari belakangan ini. sekali lagi maafkan aku yaa...

kali ini aku hanya ingin berbagi cerita dalam foto Oprek FLP Semarang tanggal 19-20 Mei lalu. ~wow, kelamaan ya.. hehehe~
kertas yang aku pegang itu berisi teks puisi bahasa Sunda yang akan kubacakan. puisinya bisa dilihat di postingan sebelumnya, di sini
with Mba Wiwikawalnya sih kepingin difoto narsis tanpa blocking. eehh si kakak fotografernya  (Kak Adi) malah menjahili kami dengan mengambil foto close up. jadinya ya gitu deh hasilnya..
di sana juga aku bertemu dengan Ervina Lutfi, si empunya blog  ErvinaLutfi. perkenalan yang cukup gaje menurutku. ahahaa... tapi aku senang bisa bertemu dengan salah satu teman blogku :) dan akhirnya setelah selesai acara, kami berfoto ria dulu. hmm tapii... perasaan kami berfoto berdua juga deh. tapi kok yang selamat cuma ini ya.. -ki: Mba Wiwik, tengah: Ervina, ka: aku-
dadah yuu bubyee.... ^o^
salam FLP :)
by. si Famysa, sedang sakit -.-

12 komentar:

  1. flp singkatan dari apa?

    BalasHapus
  2. seru sekali acaranya... fotonya ceria2...

    BalasHapus
  3. orange-orange seger kaya jeruk :)

    BalasHapus
  4. jadi pengen dimakan ya tante :D

    BalasHapus
  5. Kunjungan blogwalking lagi...


    Salam ^ ^
    Follow ...

    BalasHapus
  6. wah artikel yg sangat kreatif..

    thx sungguh keren banget.

    #Semoga sehat selalu

    BalasHapus
  7. It so happy. Jangan gituh, kan lagi sakit yah ngga masalah buat istirahat dulu :)

    BalasHapus
  8. @Indrayana: ^o^

    @Faizal: xuxuxu makasih kakaks atas pengertiannya :)

    BalasHapus
  9. baru nyadarin postingan ini setelah googling pake keyword nama -_- wqwq

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend