Jumat, 22 Juli 2011

Warning! Curanmor Dapat Menyebabkan Hadirnya Motor Baru

diketahui empat bulan yang lalu Motor Vario CBS Techno bapakku hilang dicuri orang. ceritanya si motor disimpan di depan rumah (tidak dimasukkan ke garasi) karena sebentar lagi juga akan dipakai lagi untuk mengantarkan adiknya ibuku pulang. sore itu hujan deras. saat semua orang ada di dalam rumah mungkin pencuri-pencuri itu menjalankan aksinya. hebat! hanya dalam waktu 15 menit, motor lenyap! diduga si pencuri memang sudah mempelajari seluk-beluk kehidupan di rumah bapak sehingga pada saat semua keluarga sedikit saja lengah, hilanglah motor itu. waktu itu usianya baru 10 bulan. kasihan yaa... belum juga setahun sudah lenyap. hiks.. hiks... semoga pencurinya mendapat balasan yang setimpal dari Allah atas kejahatannya.
untuk pemirsa sekalian, waspadalah, waspadalah!!
motor yang hilang
dan sekarang, yang hilang di atas telah tergantikan oleh hadirnya motor baru. kuberi nama dia Coopink (baca: kuping). hehe...
jujur saja semenjak motor ini muncul ke permukaan, aku agak sedikit terobsesi padanya. lucu gitu looh.. apalagi ada warna pink. beuh.. ya sudah itu mah aku banget. tapi sayangnya dulu kehadirannya kurasa telat. karena baru saja minggu itu aku dibelikan Bepink, minggu berikutnya dia baru muncul. whuaa... agak sedikit menyesal gitu deh. 
hmm.... lupakan! yang penting dia sekarang sudah bersamaku. My Coopink.... :D mari kita bersenang-senang dengan si Coopink.
belum punya plat nomor
spidometerna
close up gileee
narsis weeee :P
with my friend, Coe
apakah ada yang aneh??
ada cerita tentang foto terakhir ini. waktu aku sama si Coopink mau berkunjung ke rumah sanak famili di Gantar, Indramayu, aku kebingungan nyari-nyari kaos kaki. secara, siang bolong di Subang panas juga ternyata. apalagi untuk motor-motoran, panas ampun deh. makanya kudu pakai kaos kaki nih supaya gak gosong kakinya. tapi... ehh... kaos kakinya gak ada yang bener. pusing-pusing amat akhirnya kupakai deh kaos kaki itu yang di foto. satunya garis-garis tipis, satunya garis-garis tebal. hehe.. bibiku komen gini, (B = Bibi, S = Syifa)
B: Neng itu kaos kakinya udah gak usah dipakai aja. malu-maluin ih singsirangan gitu.
S: biarin lah, Bi. sekarang mah singsirangan teh lagi musim kok. lihat aja tuh sendal, sepatu bertebaran yang singsirangan. yang penting pede, Bi. hehe..
......setelah sampai di rumah lagi. e... o... si kaos kaki pasangan kaos kaki garis-garis tebal menyembul di balik tumpukan baju. gggrrrr..... --"

note: 
~ singsirangan = beda pasangan, gak sama, gak seragam, *pokoknya gitu deh :D
~ diantara semua motor matic Honda, tetap Vario Techno yang paling mantap. (menurutku loh)

by. si Famysa gaOL :D

6 komentar:

  1. pingky euy scoopynya keren

    BalasHapus
  2. iya makanya dinamain Coopink tan. hehe

    BalasHapus
  3. asek mantap ... si bepink dilengserkan gg nih :D

    BalasHapus
  4. eitss bepink mah selalu di hati donk :D

    BalasHapus
  5. hati hati
    jangan sampai si coopink ilang

    BalasHapus
  6. iya dong, Tan. kan kujaga dengan baik xD

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend