Senin, 05 Maret 2012

Aku dan Kau Naik engCOW

hoyaa siapa yang tahu judul postingan ini terinspirasi atau lebih tepatnya plesetan dari iklan apaa?? :D
yang gak tahu berarti gak gahool :P
ahahaa sudahlah abaikan saja. intinya kan aku mau pamer foto ini. tapi maksud utamanya mau ikutan giveawaynya Tante Susindra. maksud utama dan yang paling utamanya lagi jelas karena ngarep hadiahnya dong. hehe..

ini dia fotonya....
foto ini diambil di Fakultas Peternakan Undip waktu Dede sama mamah liburan ke Semarang tahun lalu.
adikku bernama lengkap Maulana Ali Firdaus. dipanggilnya Dede karena dia anak bungsu dan tidak mau dipanggil 'ujang'. sekarang Dede sudah besar. sudah kelas 6 SD, dan itu berarti sebentar lagi dia akan masuk ke SMP. rencananya sih Dede akan melanjutkan sekolah di Ponpes Darul Qur'an (Daqu), Tangerang. higs jauh sekali ya.. Timur ke Barat :'(
Dede suka manggil aku 'sapi' (plesetan dari Syifa jadi sapi --"), sedangkan aku suka manggil Dede 'Badeng' (plesetan dari Dede jadi Dengdeng, lalu jadilah Badeng). padahal artinya badeng dalam bahasa Sunda itu tong sampah loh. bwahaha jahat sekali aku ya :D
waktu liburan semester kemarin, tiap hari aku menghabiskan hari dengan Dede. kebanyakan sih aku ngerjain dan ngegodain Dede mulu. apalagi kalau Dede lagi serius main PS. beuh ya sudah itu mah waktu empuk buat digodain. wkwk.. tak jarang juga Dede ketiduran di kamarku sehabis main internet. jadinya kita sering tukeran kamar. habisnya kalau tidur sama Dede dia mah tidurnya kayak baling-baling bambu, berputar-putar terus. :)
nah kemarin-kemarin itu kan ada iklan Telkomsel yang "Kimmy... aku udah punya pulsa...." itu looh.. terus kan si Ayangnya langsung meluk Kimmy palsu. si aku jadi suka becandain Dede pakai kata-kata itu, sambil berlagak mau meluk Dede. tiap kali aku akan menjalankan aksiku -memeluk Dede-, Dede langsung kabur sambil berkata "hiiiyyyy jijiiiik..." hihihi... sudah besar mah gak mau dipeluk lagi euuy :D terus tadi aku lihat kelanjutan iklan si Kimmy di TV tetangga, aku langsung sms mamah karena ingat Dede. "Mah, ada lanjutan iklan Kimmy. hahaha..."

Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY: Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra

by. si Famysa, Kimmy... :P

37 komentar:

  1. Hihi, kakak mana sih yang gak sayang adiknya... ^^

    BalasHapus
  2. @bang Asop: yang jelas bukan aku :D

    @mom Lid: boongan tan, patung :D

    BalasHapus
  3. Aih... ternyata Syifa usil juga sama dede... Hehe.. aku senyum-senyum waktu membacanya. Terima kasih ya untuk cerita indahnya.

    Salam hangat dari Jepara,
    Susindra

    BalasHapus
  4. usil mah wajib tan. hheheh
    sama-sama..
    booking hadiahnya yo tan :D

    BalasHapus
  5. banyak yg ikutan give awanya mbak susi yah, jadi teringat adik ku yg di kampung. :(

    BalasHapus
  6. wah, hayooo ke fakultas peternakan gak ngajak-ngajak aku. Kan aku bisa skalian kasih makan marmutku yang ada di salah satu kandang disana....

    BalasHapus
  7. @kira: samaa adikku juga di kampung. huhuu

    @Dita: dulu waktu foto2 itu kan aku belum kenal kamu dit. kalo udah kenal mah pasti tak ajakin daah.. secara kan kamu pawang sapinya :P

    BalasHapus
  8. oke kamu jadi juaranya ya.

    BalasHapus
  9. lucunya ngebacain cerita antar sodara, jd inget adikku sendiri hihi

    BalasHapus
  10. @21inchs: aamiiin :D

    @kak Clara: pastinya kak.. kakak mana sih yang gag akan teringatkan adeknya kalo baca post ini. wkwk

    BalasHapus
  11. wah asyik tuh nain cow, mau juga gue hehehe...nice xD

    BalasHapus
  12. Hihi..dari judulnya aja udah lucu,,kirain ini postingan ttg apa sihh,,eh rupanya mau ikut GA susindra..Gudlak..moga sukses ya

    BalasHapus
  13. @Alice: ayo kita maen cow bareng. hehe

    @Lia: hehee... aamiin..
    makasih yaa :D

    BalasHapus
  14. wkwkwkwkk. . . lebih keren lagi klo naiknya sapi beneran. . pasti seru. . .

    BalasHapus
  15. Ya ampyun...aku pikir itu sapi beneran....ternyata patung yachh...pantes gede banget...malah tadi aku mikirnya begini : wuihh itu sapi harga berapa-an tuch...kalah dong sapi korban-nya SBY waktu lebaran haji dulu hihihi.....

    sukses utk kontesnya yachh

    BalasHapus
  16. aku juga sama dengan mba Nia tuh... kirain sapi beneran tapi kok gede banget yaaa? ternyata oh ternyata, sapi patung.... hihi....

    Dede mah males dipeluk kamu Syifa, soalnya kan dia udh gede, udah mulai malu kali dipeluk-2 sama kakaknya?

    btw, sukses ya untuk kontesnya, semoga menang...! :)

    BalasHapus
  17. @Susu Segar: sapi benerannya gag mau dinaekin kami sih. jadinya patung aja deh :D

    @tante Nia + tante Alaika: ahihi boro2 tante yang liat di foto, aku yang liat langsung waktu pertama aja heran 'itu sapi beneran apa boongan sih, kok diem mulu :D'
    iya kali ya dedenya udah mulai malu :)

    amiin...
    makasiih tantee ^^

    BalasHapus
  18. sayangnya adikku ga se imut dede, hahahaha, jistru dia yg sering ngerjain aku.

    apa kabar syifa? lama tdk blogwalking kemari hehe

    BalasHapus
  19. Waw engcownya buesar sekalee, ternyata patung toh :D
    Oia cara ganti profil blogger ke google plus bisa dibuka di blogger.com/switch-profile.g
    Sukses terus ya buat blog dan penulisnya :)

    BalasHapus
  20. @Sakura: wah kebalik ya :D
    alhamdulillah baik :)

    @Herry: iya. ahahaa
    makasii yaa ^^

    BalasHapus
  21. Asyik banget punya ade...ada yang dikerjain,..nah aku? malah sering kena kerjai sama kakak2ku...*nangis dibwh pohon

    BalasHapus
  22. hihihi.. minta adek aja ke mami-papi :D *kidding

    BalasHapus
  23. itu encownya hidup atau patung sih? jinak kan?
    aku hanya mengkhawatirkan keselamatanmu dan adikmu... *cie ^_^

    BalasHapus
  24. engcow nya mirip bgt kaya sungguhan salam kenal nya izin folow blog nya, btw ada twitter gk?

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. @Suci: patung kok. hihihi

    @Tirta: hehe iya emang :D
    lam kenal jugaa ^^
    monggo.. twitternya @venusyiq

    BalasHapus
  27. hhehehe ..
    lucu tuh foto nya ..
    jadi inget dlu pas kecil naek harimau ..:)

    BalasHapus
  28. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  29. salam kenal :D
    lucu ......
    kerbau nya :D
    *kidding

    BalasHapus
  30. bukan kerbau, sapi maksudnya :D

    BalasHapus
  31. @nisha: wah.. harimau beneran? :O

    @outbond malang: salam sukses selaluu :)

    @mikoalonso: :D

    @jus kulit manggis: iya emang lucu kok. hihii

    @stroke: iya, sapi :D

    BalasHapus
  32. Salam kenal Syifa. Jadi ingat anak sulungku - kelas 5 SD (cowok) gak tenang dia kalo sehari gak ngegodain adek2nya. Adddaaa saja ulahnya .. bikin puyeng :D

    Tapi emang begitu sodara yah :D

    #Deg2an nih tunggu pengumuman. Saya ikutan Surat Buat Saudaraku, isinya ttg hubungan saya dengan adik2 saya#

    BalasHapus
  33. salam kenal juga tante :)
    iya emang.. rasanya gatel gitu kalo gag ngegodain adik seharii aja. hihihi
    waah moga menang ya tantee ^^

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend