Jumat, 11 Maret 2011

Semarang Touring With My Sista (padahal aku jadi guide doang :D)

Petualangan pertama dimulai hari Minggu, 6 Maret 2011. Kita berangkat dari rumah jam 8 pagi menuju ke Stasiun KA Cirebon diantar Bapak, Ibu dan Sarah, adik terkecil kita. Tiba di sana jam 10 pagi. So masih ada waktu kan tuuh... kita mutusin buat makan dulu deh. Selesai makan ternyata masih jam setengah 11. Masih ada waktu sekitar sejaman lagi sebelum keretanya tiba. Akhirnya beli cemilan dulu, dandan ke WC bulak-balik dulu, sempat makan jajanannya dulu.. ternyataaa.... jam di stasiun sudah menunjukkan jam 12 siang. weleh-weleeeh.... piye tho iki?? sudah terlambat seperempat jam boo keretanya.. Disabar-sabarin deh tuh, sampai akhirnya nyaris jam setengah 1 siang si kereta Harina 2 jurusan Bandung-Semarang datang juga. Lari-larian dong kita ngejar gerbong 1 yang ada paling depan sampai gak sempat buat salaman dulu ke ortu. ckckck.
nemu mobil kodok gak tau punya sapa :D
Ulfah di KoTu
Ceritanya sudah sampai di Stasiun Tawang Semarang nih.. Langsung deh kita menuju Kota Tua dengan ojek becak seharga 5.000 rupiah. Take a pictures duluuu..... :))
Terus lanjut pulang ke kosan deh. hhhfiuuhh.... capeee..... ==))
Touring selanjutnya adalah ke Lawang Sewu, Tugu Muda dan Museum Mandala Bhakti. Ini diaa.... ::: ==> manaa?? :B
Pulang dari ketiga tempat itu langsung deh temanku, si Ayu Isro ngeluh 'capee... pegel-pegel ni kaki guee... tadi seharian jalan-jalan muluu... huhuuu....'. Ya itu sih bukan masalahku, Yu. hehe.. *kidding
Lanjut lagi besoknya, sepulang kuliah dari jam setengah 7 pagi sampai jam setengah 5 sore, aku langsung cabut ke Mall Ciputra sama Ulfah. Sebenarnya sih ngajakin konco-konco.. Tapi merekanya beralibi lagi kere sih, jadi ya apa mau dikata,, lolos dari dakwaan deh. *wew apa sih maksa banget dah. ngiiiikkk.....
Sampai di Cinema XXI, eh film yang tayang hari itu horor-hororan semua... yang bagus cuma satu deh, Rumah Tanpa Jendela doang. Ya sudahlah akhirnya kita beli tiket film itu saja. Si filmnya itu tayang jam 7 malam, jadinya yaa muterin CL dulu deh. Beli sendal kembaran dulu, solat dulu, makan dulu, baru setelah jam 7 malam kita balik ke Cinema XXI. Selamat nonton RTJ.... :))
Wow kereeenn..... Filmnya mantap gan!! Penuh amanat dan hikmah. Nonton aja dah sana penasaran maahh... hehe..
Unk at WP undip
Pas keluar CL, gak nyadar kita.. gelap banget tuh di luar. Sudah malam rupanya tho.. hmmm.... Naik taxi deh pulangnya.
Hari esoknya lagi aku bingung tuh mau ngajak si Ulfah kemana lagi. Mentok-mentoknya aku bawa aja dia ke kampus. heu,, Aku tinggalin dia di Gedung A FISIP UNDIP. "ngenet aja dah, Uuuunk... tungguin Teteh kelar kuliahnyaa...:)"
Beres kuliah pemotretan deh di fakultas Hukum, Widya Puraya, FIB, dan fakultas Peternakan. Gempor tuh kaki jalan dari kampus Fisip ke Mandiri. wekh.. diet buuu....
Hari Kamis off. hehe... Dilanjut Jumatnya, yaitu hari ini ke Candi Gedong Songo Bandungan, Semarang. Gila booo.... hiking amatiran. hahahaa.... 4km kuat juga ya kita. Sambil ditemani hujan, dihibur perahu sepatu jadi-jadian Ayu Isro, pake kepeleset sering banget pula tuh si Ayu. Pulangnya hujan-hujanan bingung mau balik pake apa, duit abis banyak. huaaa.... Gokil mameenn.... Tapi asli seru 100%! Mau deh lagi-lagi juga gak apa-apa.
Gedong 9 Bandungan, Semarang
And then... besok Ulfah nya mau pulang deh. Besok harus bangun pagi aku. Kan mesti nganterin Ulfah ke Tawang. 
Hati-hati yaa adikku.... Semoga tak ketiduran di keretanya... Awas jangan kebablasan, nanti kebawa ke Bandung deh. hehe... Ingat tujuanmu CIREBON. :DD
C U next time..... :)

With Love,
Si Famysa, your sista ^^

2 komentar:

  1. whaaa ... seneng mobil kodoknya ^^

    BalasHapus
  2. kinclong yee... itu punya orang yang mau pemotretan disitu.

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend