Rabu, 23 Maret 2011

Aku Jatuh Cinta

buku
sastra
puisi
sosoknya
rupamu
tumpahan itu
aku jatuh cinta Tuhan..
malam pun sepertinya tau aku sedang jatuh cinta
kepadanya
andai bayang itu bisa mendekap tubuhku laksana angin
tak akan aku menangkisnya
akan kupeluk hangatnya
kurasakan getar itu yang merasuk kalbu
inikah mungkin asa dalam cita itu?
cita yang bisa merajut cinta
harapku penuh
namun aku tak kuasa memutar waktu
aku hilang
aku kembali lagi
aku jatuh cinta
tentang rasa ini kumau aku tetap ada
aku yang berhenti mengharap perputaran waktu
karena kupunyainya
kekuatan baru, aku jatuh cinta................


by. Famysa si cantik... ^^

2 komentar:

  1. jadi jatuh cintanya sama buku, sastra dan puisi gitu ?
    agak ambigu tapi keren
    ini buatan kau kan

    BalasHapus
  2. maybe yes, maybe no. hahaa....
    iya lah.. masa buatan kahlil gibran sebagus ini. wkwkwk :DD

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend