Rabu, 02 Januari 2013

Welcome 2013 ;)

kangeeeeeennn sekali rasanya pada Jejak Si Miaw :-) dan teman-teman blogger semua.. maafkan daku sebulan lamanya meninggalkan dunia yang penuh warna ini. karena bulan Desember lalu memaksaku untuk tetap tinggal di dunia nyata. dengan segala hiruk-pikuk dan kesibukan ini-itu, mulai dari menyelesaikan seminar konsentrasi, mengurusi magang, menghadapi sidang seminar konsentrasi, dan bla-bla-bla... akhirnya terpaksa aku menelantarkan dunia perblogan. 
banyak kisah yang terjadi di tahun 2012. banyak hal yang harus diperbaiki. banyak hal yang belum tercapai juga. hmm... mungkin aku kurang fokus menggapainya, atau mungkin aku terlalu larut dalam kesibukan dan kesedihan yang seharusnya tidak terlalu perlu.
2012 menghadirkan banyak tawa maupun tangis. banyak kejutan yang membahagiakan maupun menyesakkan dada juga. di tahun 2012 ini, aku belajar satu hal baru, yaitu menjadi supplier bagi toko teteh sepupuku di Indramayu. dan setelah dievaluasi, ternyata masih banyak kekurangan pada diriku sebagai supplier. masih banyak kekacauan di sana-sini. but well, ini lah hidup, ini lah proses belajar :)
target yang kutulis di akhir tahun 2011 lalu belum semuanya terlaksana. apalagi untuk hafalan Juz 30. hahahaa... kacau deeh... kalah sama adikku yang bisa menghafalkan 2,5 juz plus 40 hadist dalam waktu 6 bulan. :P
di tahun 2012, aku juga menargetkan bisa membeli kamera XLR. namun seiring berjalannya waktu, kurasa aku belum terlalu membutuhkannya. yang kubutuhkan cukup kamera digital (bahkan hape pun jadi) dengan kualitas yang baik. akhirnya kuputuskan untuk membeli kamera digital saja, karena kamera digital terdahulu sudah rusak. namun Allah berkehendak lain. kameraku sayang, kameraku malang... dia hanya 3 bulan bersamaku. selebihnya, entahlah dia ada dimana. dia hilang, mungkin dicuri orang.
lalu seiring berjalannya waktu juga, kegiatan perkuliahan dan my online shop memaksaku untuk memiliki hape yang lebih canggih. walaupun hape di luar perencanaanku, tapi pada kenyataannya aku memang membutuhkannya. akhirnya dengan budget 1 juta, aku membeli Samsung Galaxy Young. padahal dalam mimpiku, aku inginnya Xperia. tapi budget berkata lain. hahahaa

semoga semua mimpiku, target di tahun 2012, sebelumnya, atau bahkan target pada tahun-tahun berikutnya bisa tercapai. aamiiin.... karena bersama Allah, tidak ada yang tidak mungkin bukan? selama kita berusaha dan berdoa lebih dari kebanyakan orang, aku percaya, aku pasti bisa!

hari demi hari yang Allah berikan memang selalu penuh warna. alhamdulillah atas tahun 2012-Mu, Yaa Robb...

hikmah yang bisa diambil dari tahun 2012 adalah: "utamakan kebutuhan, bukan keinginan. ambil peluang yang bisa mengantarkan kamu pada mimpimu, dan tetap fokus pada mimpimu itu. bertahan dan terus berjuang dalam menjalani proses, karena hasil pun ternyata akan berbanding lurus dengan proses. setiap detik hidup ini adalah belajar, tetap semangat dan jangan mudah menyerah! Allah bersama kita ;)"

NB: si aku hari ini mulai UAS. tapi kondisi fisik malah tumbang karena kerasnya bulan Desember. hehehe... mohon doanya ya, temans supaya si aku lekas sehat kembali :)

by. si Famysa, sedang agak sakit :')

9 komentar:

  1. mendahulukan keperluan baru keinginan, sampai saat ini keperluan yang lebih utama kalau ada duit lebih baru keinginan dituruti atau gag nabung dulu :D

    BalasHapus
  2. Oiyaa mbak, selamat tahun baru semoga makin segala2nya terbaik, amein :D

    BalasHapus
  3. semoga tahun ini lebih baik dari tahun kmarin..

    BalasHapus
  4. wah, juga berencana menghapal juz amma. Tapi sampai sekarang belum kesampaian. Semoga tahun ini bisa.

    "Aq" cepat sembuh, dan ujiannya lancar ya.. :D

    BalasHapus
  5. wah...jd terinspirasi nih, pengen hapal 30 jg...
    thanks ya...
    slm knal n sukses slalu....

    BalasHapus
  6. wah...jd terinspirasi nih, pengen hapal 30 jg...
    thanks ya...
    slm knal n sukses slalu....

    BalasHapus
  7. @Achsan: selamat tahun baru juga :)

    @Niar: makasih yaa, you too :)
    makanya tahun ini kita harus bisa dong :D

    @inspirazis: aamiin...

    @mom Lid: selamat tahun baru juga tante :)

    @May: aamiiin...
    makasih doanyaa :')

    @andy: salam kenal jugaa :)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend