Sabtu, 12 Januari 2013

New Year Comer; Butterfly Batik

setelah memperkenalkan si Purple Hanbok, kali ini aku akan memperkenalkan Butterfly Batik. kenapa dinamai Butterfly Batik alias kupu-kupu, ya karena motif batiknya kupu-kupu. hihihi *berpikir polos :P
Butterfly Batik ini mengingatkanku pada sebuah lagu, "butterfly... terbanglah tinggi.. setinggi anganku untuk meraihmu..." semoga cuplikan lirik lagu itu bisa menjadi analogi tentang harapan yang terwujud. harapanku, harapanmu, harapan kita semua, terutama harapan di tahun 2013 ini :)
kata Ayu, "kamu creambath dimana, Syif? :D" wakakak... maksud hati biar mirip tatanan rambutnya Ratu Korea :P
duduk atau tidur? --"
Butterfly Batik yang kugunakan ini ukuran M loh. tapi berasa pakai ukuran XL. heuheuu... mungkin karena masih terinspirasi oleh Hanbok, makanya ukurannya dibuat besar. mana ada Hanbok yang ketat gitu loh. memangnya kebaya. hohoho
tubuhku tertelan bajuku :D baca: kegedean
mauuu??
yuuuk langsung saja pesan di Famysa Collections, dengan cara sms ke nomor 08997185407 ;)
masih banyak juga koleksi batik lainnya yang tak kalah cantik dan menarik, tentu saja hanya di Famysa Collections ^o^
buruaaan serbuuu sebelum kehabisaaan!!
bubyeee :))
fotografer: Aa Ibank
lokasi: UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta

by. si Famysa, alhamdulillah mulai sehat lagi :)

8 komentar:

  1. semakin banyak aja nih yg ngepost tentang batik ,hehe

    BalasHapus
  2. model jilbab nya juga kayak dae jang geum
    hehehhee

    BalasHapus
  3. motif butterfly nya kurang jelas Tante...

    BalasHapus
  4. itu klo nggak salah di depan Masjid ya Syif?
    #SokTau :p

    Oke deh, Sukses selalu...!!!

    Komen balik di Blogku yaa Syifa... :)

    BalasHapus
  5. tempatnya bagus kakak ^^

    BalasHapus
  6. @mom Lid: iya dong tante :)

    @tante Elsa: iya tapi versi amburadul tante :D

    @Dija: kurang zoom ya.. heu..

    @kak Wawan: iyaaa :D ketauan deh :P
    aamiin...
    okee kak tunggu wae :)

    @cer: iya aku juga suka :)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend