Senin, 01 Agustus 2011

Rintihan Anak Kos

hmmm.... iya gitu anak kos? bukannya sekarang udah gak ngekos lagi. kan baru pindahan ke kontrakan baru. ehehee... sama saja ya?? #eh.. gak tau ah xP
yang ngasih judul ini sebenarnya my homemate, Khaslinda. lagi agak-agak melankolis emang itu anak. mungkin karena efek samping taraweh sendiri dan sahur juga sendiri tanpa dibangunin ibunya. harap maklum si akunya kan lagi dapat dispensasi buat gak puasa. :D #mesti senang atau sedih nih?? :$
tadinya hal pertama yang mau aku tulis di blog pada awal Juli ini adalah kisah tentang pindahan dan kontrakan baru. tapi entah kenapa kok si jari-jari tangan pengennya ngetik ini ya. hmmm... biarlah. teruskanlah....
baru kali ini aku berada jauh dari keluarga pada hari pertama di bulan Ramadhan. sebenarnya aku sudah terlalu bosan menghabiskan waktu liburan di Semarang. terlebih lagi karena aku tidak ada kegiatan yang benar-benar kegiatan seperti kuliah, organisasi atau apalah gitu.. yang bukan hanya sekedar ke kampus nengokin nilai teman-teman, update dagangan terus, jualan buku. hadeeuuh... rasa-rasanya aku ingin pulang saja. sudah deh saya menyerah jualan bukunya. sudah deh saya pulang saja, melanggar janji saya pada Khas untuk menemaninya SP. higs.. #cuma lagi pengen ngeluh. habisnya benar-benar monoton. tiap hari cuma melototin laptop, makan, tidur malam, bangunnya siang. huufftt... bahkan baca novel pun tidak. #parbeuudd 
saking bosannya (gimana gak bosan coba.. sendirian di kontrakan sepi ditinggal Khas kuliah atau main sama KecebonKnya), aku keceplosan sms mamah mengeluhkan keadaanku di sini. mamah sih bilang lama amat nungguin orang selesai SP mah, pulang saja. selain itu juga mamah selalu bertanya 'Neng, ada kegiatan apa di sana?'. haduuhh... pertanyaan-pertanyaan seperti itu tuh yang bikin makin pengen pulang. Khas mah mending di sininya ada kerjaan (kuliah sama KecebonK). lha saya?? beneran jadi babu. uhh. saya bosan saya bosan saya bosaaaannn!!! :'(
barusan juga aku dari klinik dokter ngobatin si telinga yang gatal and perih and lecet and... (whatever lah). uang abis deh buat periksa dan nebus resepnya. mau bilang ke ortu takut mereka khawatir, yang ada nantinya malah semakin disuruh pulang. aduh... aduh... kedah kumaha atuh si Eneng teh?? jujur waktu si telinga merongrong kesakitan, perih, berdarah-darah, berair-air, lecet -maaf kalau jijik-, aku pengeeen banget ada di rumah supaya ada yang merawat. tapi ya gimanaa... urusan KRS nanggung nih belum selesai. ditambah lagi aku punya janji pada bibi, kalau bibi melahirkan aku akan langsung pulang buat bantu-bantu di rumahnya gituu... gak sabar juga pengen gendong, nyubit-nyubit, nyium-nyium dede bayinya :(
tapi di sisi lain, kalau aku pulang... kontrakan yang sekarang baru dihuni oleh aku dan Khas bakalan sepi ditinggal satu penghuninya. nah nasib penghuni satunya bagaimanaaa? gak tega juga ninggalin dia sendiri. secara, ini kan rumah, bukan kosan yang setidaknya ada lah orang lainnya satu atau dua ekor mah. aku saja sekarang merasa sepi, sendiri, gelap, sunyi, halah pokoknya cocok buat dibikin film horor deh. terus lagi nanti si Khas sahur dan tarawehnya gimana? sendirian terus gitu kali ya kayak zombie *lebay. kalau ada aku kan sedikitnya ada yang menemani gituuu... ada yang jadi babu di kontrakan. --"
jadi... what must I do now? lagi gak bisa istikhoroh nih. *ehehee sok iyey ah..

by. Famysa is sick :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend