Kamis, 11 Juli 2013

Welcome Back, Syifa :)

marhaban yaa Ramadhan.... 

apa kabar teman-teman semua? rindu rasanya aku bertegur sapa dengan kalian... apakah kalian ada yang merindukanku juga? :)

banyak sekali hal yang terjadi dalam rentang waktu Mei-Juli, rentang waktu dimana aku meninggalkan aktivitasku di dunia yang membahagiakan ini. ada suka, ada duka, ada canda, ada derita, ada peluh perjuangan, ada sakitnya dikecewakan, semua berbaur jadi satu.

ada banyak pilihan dan keputusan. baik yang mengenakkan, maupun yang tidak. ada banyak perjalanan yang harus kulalui. begitu cepat, bahkan ekstra cepat. aku sendiri belum sanggup mencerna satu cerita, sudah muncul lagi cerita-cerita lain di depan. aku sempat kelelahan. aku sempat menangis seharian. sampai-sampai kunamakan hari itu adalah hari berkabung sedunia versi Syifa. hihihi

kenyataan-kenyataan hidup membuatku harus berjuang lebih keras. beruntung aku bisa melakukan pelepasan. puas rasanya didengarkan semua orang. puas rasanya menangis di hadapannya. puas rasanya segala rasa ini tertumpah ruah. pelepasan ini menyenangkan, namun juga menyisakan rasa sakit dan kebencian dari semua orang. kupikir apa salahku?

satu yang kuyakin. Allah tidak akan memberi cobaan diluar kemampuanku. kalau aku diberi ini, aku pasti kuat. ya, aku memang gadis yang kuat. "episode ini pasti akan berlalu," kata mamahku.

well, welcome to the world, Syifa!! :) mangat ahh mangaaaaattttt!!! :D

by. si Famysa, marhaban yaa Ramadhan :)

5 komentar:

  1. Halo Syifa,
    lama aku tak mampir sini...
    Met puasa yaaw ^^

    BalasHapus
  2. @mba Una: iya niih mba una somsee :P

    @mom Lid: insya Alloh :)

    BalasHapus
  3. insya Allah ada hikmah dr setiap kejadian

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend