Jumat, 04 Januari 2013

New Year Comer; Purple Hanbok

alohaaa.... apa kabar teman-temaan? :)
semoga teman-teman semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah yaa... hujan yang terus mengguyur Bumi Pertiwi ini semoga bisa menjadi berkah bagi kita, bukan justru menjadi bencana. oh ya.. kalau teman-teman ada yang sakit juga sepertiku saat ini, be positive thinking, karena Allah sedang mengurangi dosa-dosa kita. hihihi... insya Allah :)

sudah sejak lamaaa sebenarnya si aku ingin memamerkan koleksi eksklusif terbaru dari Famysa Collections. tapi apa lah daya, Desember benar-benar deres-derese sumber kesibukan perkuliahan. hehehe... dan alhamdulillah sekarang aku menemukan timing yang pas untuk pameeer :D bertepatan dengan momen tahun baru, dengan senang hati kupamerkan foto-foto Purple Hanbok di bawah ini. manggaa :)
kata Ibank, kalau ditanya ini difoto dimana, jawab saja di pintu kamar kos Ibank. hihihi *bohong besarr!
cuuung siapa di sini yang cinta K-Pop? 
boleh nih Purple Hanbok ini ada di tanganmu. sebagai bentuk kecintaan kamu terhadap -all about- Korea, dan kamu juga tetap bisa menunjukkan kecintaanmu pada negerimu sendiri dengan melestarikan batik :)
jika dibandingkan dengan Hanbok aslinya, tentu saja akan sangat terlihat bedanya. Purple Hanbok ini didesain lebih sederhana agar bisa dipakai di acara sehari-hari apapun, tidak hanya di acara resmi seperti Hanbok aslinya. sayang bukan jika hanya sekedar mengoleksi Hanbok asli tetapi bingung mau dipakai di acara apa. paling-paling juga dipakai jika ada festival kebudayaan Korea. hihihi *peacee :P
yang mau, yang mau... jangan pikir panjang lagi, yuuk langsung saja pesan ke Famysa Collections (sms only: 08997185407) :)
cinta batik Indonesia, cinta Korea juga, Purple Hanbok banget doong ;)
tukang foto: Ibank Dung-dung
lokasi: UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta

by. si Famysa, masih batuk-pilek :')

5 komentar:

  1. ahihii nuhun tante :D *jadi ngapung

    BalasHapus
  2. unyu unyu yaaa....
    bagus banget Tante...

    BalasHapus
  3. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend