Kamis, 08 September 2011

Mata Saya dan Mata Kaca

berawal dari tidur panjang dari pagi hingga siang hari. sampai tibalah rombongan bibi-bibian yang membangunkanku. kayaknya kalau gak ada mereka bertamu ke rumah mah gak akan bangun deh. hehe.. *parbeud kan.. efek libur sih. #ngeles mulu nih.
akhirnya aku bangun, langsung makan siang dan solat duhur tanpa mandi dulu #jorok dih, nyapu and ngepel lantai, jemur-jemur cucian, nyuci piring deh. *gak sopan banget kan beres-beres kerjaan rumah pas ada tamu. ckckck #adegan itu jangan ditiru, tidak baik! setelah beres semuanya, bibi-bibi ngajak ngebakso. asalnya sih mau melihat koleksi boneka colongan temanku, tapi gak jadi deh karena rumahnya kejauhan + jalannya ancur. berhubung si aku lagi mamayu tuh bahasa sundanya mah, alias lagi doyan-doyannya makan, jadi deh manut aja diajak ngebakso. padahal itu tuh dalam kondisi baru aja selesai makan siang. hhoohoo
yang berkerudung coklat Bibi Ani, yang kecil De Ghina, yang pake kaos item Bibi Wiwin (mamahnya De Ghina)
apapun.... minumnya.... (iklan apa cobaa?? hhoo)
nah tuh.. di foto paling kiri si aku kan megang mangkuk bakso yang sudah kosong. buktinya ada di foto tengah. itu mangkukku... tapi... di foto yang paling kanan kok nemu dua butir bakso kecil lagi ya. maklum deh tong sampah mah ada makanan sisa juga diembat aja. eitss tapi gak sembarang sisa juga donk.. sisanya juga yang kira-kiranya masih steril. kalau bakso di atas itu kan sisanya De Ghina. hehehe... *bilang aja rakus.
pulang dari ngebakso... (sebenarnya ini yang mau aku pamerin. bakso mah cuma selingan aja. hehe), si aku foto-foto deh. mumpung ada hape bibi gitu loh. maklum aja deh kamera hape si akunya sudah ngehe, ditambah lagi kamera digital pun sama ngehenya.
ini dia niiiihh B-D
tarraaa.... kacamata ungu baruuu.... unyu kan?? unyu doonk :D
jadi ceritanya waktu beli kado buat nikahan teman sama Kokom di Plaza Pagaden, si aku iseng-iseng nyoba-nyobain kacamata. eh ternyata nemu yang unyu dan pastinya yang unyu dipake juga. ada dua tuh kacamata yang kayak di fotonya. ada warna ungu dan warna merah kecoklat-coklatan. asalnya si Kokom juga mau beli supaya kita bisa kembaran. tapi katanya budget yang dia punya sudah limit. jadinya cuma si aku doank deh yang beli. gak apa-apa deh sekali-kali beli kacamata gahol.. biar jadi anak gahol gituu loh... hehee... lagian murah meriah juga harganya, cuma 15ribuan (dapet nawar xP). yang mau... yang mau bisa memesannya padaku.. insya Allah aku usahakan ada barangnya :D #jiwa dagangnya keluar nih.
begitu kacamata sudah berpindah hak milik (resmi menjadi milikku), aku meniatkan akan memakainya untuk touring. lumayan kan untuk pelindung mata pada saat mengendarai motor. dan wow! alhamdulillah ya.. berkat kata-kata yang kuucapkan di atas akhirnya kemarin kesampaian juga memakai si kacamata ungu untuk touring ke Ciater Spa Resort bersama teman dan keluargaku. ahiihiii... senangnya hatikuu... memang ya kata-kata adalah doa. makanya berkatalah yang baik-baik saja agar yang terjadi pada kita juga baik-baik semua. keep positive thinking gitu loh ;D
naah untuk cerita di Ciater Spa Resortnya tunggu postinganku selanjutnya yaa.... hahahaa pede banget B-D

by. si Famysa centil ;D

8 komentar:

  1. parbeud hhahha :D istilah itu lucu banget :P

    mending kali, gw bangun tidur siang, ditawarin makanan ya diembat, dimarahin suruh mandi udahnya nongkrong depan komputer gg pake acara kerja dulu hhahha #bangga lagi

    Yeah :D hidup kecap, kuah bakso siapa itu kayak semur, gw banget B)

    owalah oleh2 telat pulang dan nongkrong dulu :P

    jadi inti dari post ini adalah narsis binti pamer kekeke :P #jodan dake yo :D

    BalasHapus
  2. dapet nyolong dari temen itu juga istilahnya ti. hehe
    apapun kerjaannya.. bangga mah tetep harus donk. asal gag yang buruk2 aja :D
    iye benerr, hidup kecap! punya saya donk :D
    eh bukan yang telat pulang tea ini mah.. tapi hari setelahnya kita ke plaza lagi. heu #efek gag ada tempat maen lagi
    wajib donk. ahahaa
    jodan dake naon tah?

    BalasHapus
  3. Hihhi kacamatanya gedhe banget, tampak lebih gedhe kacamatanya ketimbang kepala... :D

    BalasHapus
  4. haduuh hiperbol ah bang asop xD

    BalasHapus
  5. enaknya masih bisa bangun siang.punya anak 2 mah boro2 bisa bangun siang,kalau salah satu udah bangun ya harus ikutan bangun :)

    BalasHapus
  6. kalo anaknya udah pada gede mah bisa bangun siang lagi kok tan. hehehe

    BalasHapus
  7. jodan dake = jusk kidding = cuma bercanda :)
    bahasa jepang itu B)

    BalasHapus

hatur nuhun kana kasumpingannana :) mangga bilih aya kalepatan atanapi aya nu bade dicarioskeun sok di dieu tempatna..

Mijn Vriend